Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Siap-siap, 3 iPhone Terbaru Akan Dipasarkan 22 Desember di Indonesia

Kabar gembiar bagi kalian yang sudah menanti-nanti hadirnya generasi terbaru iPhone. Karena sebentar lagi, 3 iPhone terbaru ini akan resmi beredar di pasar Indonesia. Tepatnya pada 22 Desember 2017, tiga hari menjelang libur Natal.

Hal itu diungkapkan oleh Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing Erajaya, dalam pesan singkat yang dikirimkan kepada Gizmologi. “Teletama Artha Mandiri, anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan produk-produk terbaru Apple pada tanggal 22 Desember 2017, yang terdiri dari smartphone masa depan iPhone X serta iPhone 8 dan iPhone 8 Plus generasi baru, melalui jaringan group retail Erajaya yang meliputi seluruh outlet iBox, beberapa outlet Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia,” tulis Djatmiko.

Ternyata bukan hanya TAM saja yang menjual perangkat iPhone terbaru ini. Smartfren, operator anak perusahaan Sinar Mas, juga telah mengkonfirmasi bakal merilis smartphone premium besutan Apple ini di hari yang sama. “Smartfren akan menawarkan produk terbaru Apple pada hari Jum’at, 22 Des. Adapun produk yang ditawarkan antara lain iPhone X, smartphone masa depan, serta generasi baru iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Rincian tentang harga, akan tersedia pada tanggal tersebut,” ujar Derrick.

Related Posts
1 daripada 407

Begitupun dengan spesifikasi 3 iPhone terbaru yang akan tersedia untuk pasar Indonesia, program bundle paket data, dan berbagai penawaran lainnya akan dirilis secara detail pada tanggal yang sama.

Kalian akan membeli lewat jalur mana? Kemungkinan besar harga retail akan sama antara TAM maupun Smartfren. Hanya penawaran-penawaran saja yang berbeda. Jadi, siapkan saja uangnya dari sekarang ya.

chipset Apple A11