Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Begini Serunya Ketemu Teman Baru dari Aplikasi Cheers

Pengguna bisa dengan mudah bertemu dengan teman baru secara langsung ke berbagai event favorit.

0 1.795

Bingung mau hangout tapi tidak punya teman yang bisa diajak? Aplikasi Cheers bisa mewujudkan dengan cara yang canggih. Hal ini dibuktikan lewat event bertitel “Cheer The Experience with Derina” yang digelar beberapa waktu lalu.

Adalah Syaiful Arif yang menjadi pemenang event tersebut yang membuatnya bisa dinner bareng DJ Derina di Melbourne Kitchen, Cilandak Town Square, Jakarta, Rabu (22/5/2017) malam. Tidak cuma sekedar dinner saja, pria ini bisa menikmati live acoustic band, dan bermain dart bersama DJ cantik tersebut.

Apa yang dialami Syaiful merupakan contoh dari pengalaman menggunakan aplikasi Cheers, di mana pengguna bisa dengan mudah bertemu dengan teman baru secara langsung ke berbagai event favorit. Meskipun mempertemukan dua orang dengan minat yang sama, Cheers bukanlah aplikasi online dating yang sedang marak saat ini seperti Tinder dan sejenisnya.

Cheers The Experience with Derina 1

Di aplikasi Cheers, pengguna bisa memposisikan diri sebagai seorang event creator yang membuat event favorit dan memilih teman barunya di event tersebut. Sementara ada juga pengguna yang memposisikan diri sebagai applicant yang bergabung ke event tersebut dan mendapatkan credit point yang bisa dipindahkan ke rekening pribadi.

Jadi, dalam event “Cheers The Experience with Derina” digambarkan bahwa Derina adalah sosok event creator, sementara Syaiful adalah satu dari puluhan applicant dari event tersebut yang akhirnya dipilih sebagai pemenang.  Event ini sendiri telah berlangsung seminggu sebelum akhirnya Syaiful dipertemukan dengan Derina.

Menurut Kelvin Chee, CEO Cheers, aplikasi Cheer memang dihadirkan untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan tempat baru untuk jalan ke sebuah event. Selain memberikan kemudahan, privasi dan keamanan pengguna juga dijamin.

“Asyiknya, aplikasi ini juga mampu memberikan penghasilan tambahan yang cukup menggiurkan kepada pengguna yang menjadi applicant,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Gizmologi.

Nah, buat Gizmolovers yang ingin dapat pengalaman mendapatkan teman baru seperti Syaiful, bisa langsung instal aplikasinya sekarang juga di Google Play dan App Store. Cari tahu juga info selengkapnya mengenai aplikasi ini di sini.