alexa

Blind PO vivo V21 5G Dibuka, Gratis Voucher Belanja Rp600 Ribu

Menjelang peluncuran resminya pada pekan depan, vivo Indonesia telah berikan cara khusus bagi konsumennya untuk “mengamankan” antrian pembelian smartphone terbarunya. Sudah umum dilakukan pada seri-seri terdahulu, kali ini program Blind Pre-Order atau PO vivo V21 5G sudah dibuka dengan tambahan ragam benefit menarik.

Ya, PO vivo V21 5G sudah bisa dilakukan sejak 18 Mei 2021 kemarin. Dimulainya program tersebut tak lain agar konsumen yang ingin memiliki smartphone stylish berkamera canggih tersebut bisa memastikan bahwa mereka pasti kebagian kelak perangkat sudah diluncurkan. Mengasumsikan sudah mengerti spesifikasi dan keunggulannya, salah satunya kamera depan beresolusi tinggi dengan OIS.

Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia menyebutkan bila pihaknya sangat senang dapat kembali hadirkan smartphone V-Series dengan beragam peningkatan dan inovasi, termasuk di sisi kamera dan tampilannya. “Perpaduan inovasi teknologi kamera dan desain bodi paling tipis menjawab kebutuhan konsumen kami yang semakin beragam,” jelasnya lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (18/5).

Baca juga: vivo V21 Series 5G Bawa Peningkatan Kamera, Punya Stabilisasi OIS Depan & Belakang

Blind PO vivo V21 5G di Tokopedia

Blind PO vivo V21 5G

Untuk menyambut kehadiran smartphone selfie terbaiknya, PO vivo V21 5G telah dibuka secara eksklusif. vivo menggandeng situs e-dagang Tokopedia, membuka kesempatan ini lewat vivo Official Online Store. Konsumen yang ingin mengikuti program ini masih bisa melakukan pemesanan mulai 18 Mei hingga 23 Mei 2021 mendatang. Apa saja benefitnya?

Konsumen bisa langsung mendapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp600 ribu. Tak hanya itu, juga diberikan aksesori tambahan berupa Wireless Sport Lite. Tak perlu merogoh kocek dalam, konsumen hanya perlu melakukan pembelian voucher senilai Rp300 ribu untuk berpartisipasi agar mendapatkan kode voucher pembelian.

“Setelah rangkaian teaser video beberapa waktu lalu, kami menjawab respon positif dan antusiasme konsumen untuk memiliki vivo V21 5G dengan membuka program Blind PO mulai hari ini,” tambah Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia. Menurutnya, konsumen tak boleh melewatkan kesempatan ini agar bisa mendapatkan hadiah dan penawaran yang sangat menarik.

Punya Teknologi Extended RAM

vivo V21 5G

Teaser fitur dari smartphone vivo terbaru satu ini telah ditampilkan pada channel YouTube resmi vivo Indonesia. Sehingga konsumen yang ingin melakukan PO V21 5G setidaknya sudah tahu beberapa fitur unggulan yang bakal dibawa. Terutama pada sektor kamera, di mana perangkat tersebut bakal mengusung stabilisasi tingkat hardware atau OIS baik di kamera depan maupun kamera belakang.

Selain itu, juga ada kemampuan untuk merekam momen secara bersamaan dari kedua sisi kamera, lewat sebuah fitur bernama Dual-View Video. Kamera depannya punya resolusi sangat tinggi di 44MP, juga dilengkapi lampu kilat yang disebut Selfie Spotlight untuk kulit wajah cerah meski foto dalam kondisi cahaya gelap.

Lalu untuk desainnya sendiri, profil yang sangat tipis di 7,29mm membuatnya menjadi smartphone 5G tertipis di dunia saat ini. Tidak hanya kamera dan desainnya saja yang diunggulkan, V21 5G yang hadir di Indonesia nantinya juga membawa fitur yang diturunkan dari seri vivo X60 Pro, flagship berkamera ZEISS yang sudah hadir resmi lebih dulu.

Yaitu 8GB + 3GB Extended RAM. Inovasi ini mungkinkan smartphone untuk mengambil kapasitas dari penyimpanan internal untuk memperluas memori aplikasi. Dengan begitu, secara total smartphone-nya bakal punya RAM sebesar 11GB. Tentunya akan memperlancar proses multitasking, agar lebih lancar dan tidak perlu reload. Kita nantikan peluncuran resminya 24 Mei mendatang ya.

Tinggalkan komen