Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Vivo Buka Blind Pre-Order untuk X50 Series

0 1.085

Mengawali bulan Juli 2020, vivo Indonesia secara resmi mengumumkan jika akan membawa seri kamera flagship, vivo X series ke Indonesia. Hal tersebut dinilai untuk teruskan pencapaian vivo yang menjadi merk smartphone nomor satu di Indonesia pada Q1 2020, berdasarkan laporan dari International Data Corporation (IDC). Kali ini, peminat flagship terbaru vivo tersebut sudah dapat melakukan pemesanan mulai hari ini (7/7).

Seiring dengan tayangan iklan resmi vivo X50 Series yang sudah bisa ditonton langsung di media sosial vivo Indonesia, vivo membuka Blind Pre-Order smartphone berkamera canggih ini secara eksklusif. vivo bekerja sama dengan satu e-commerce official partner-nya yaitu Blibli.com untuk memasarkan vivo X50 series secara daring lebih dulu.

Baca juga: Flagship vivo X50 Series Resmi Meluncur dengan Sistem Kamera Gimbal

vivo Indonesia Tayangkan Iklan vivo X50 Series di Media Sosial

Tayangan iklan atau TVC vivo X50 Series mempertunjukkan serangkaian fitur dan teknologi canggih yang bakal dapat dinikmati oleh para pembelinya. Smartphone ini dirilis sebagai professional photography flagship smartphone pertama vivo Indonesia. vivo X50 Series bakal punya beragam fitur kamera seperti 60x Hyper Zoom, Pro Sport Mode sampai Ultra Stable Video.

Tentunya juga bakal hadir dengan fitur utama, Gimbal Stabilization berbasis hardware. Teknologi ini diklaim berikan tingkat kestabilan tiga kali lebih baik dari OIS konvensional. Desainnya juga dibuat unik dan berbeda dari seri smartphone vivo yang sudah dirilis sebelumnya. Seluruh fitur yang dimiliki diharap bisa menjadi terobosan pengembangan teknologi kamera smartphone saat ini.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menerangkan jika rangkaian fitur unggulan yang diperlihatkan dalam TVC tersebut menunjukkan fokus dan komitmen vivo untuk terus hadirkan terobosan baru, terutama dalam sektor kamera. “Selain itu, membuat kami optimis bahwa vivo X50 Series sebagai flagship photography dari vivo Indonesia akan disambut dengan hangat oleh konsumen setia kami di Indonesia,” jelas Edy.

Blind Pre-Order vivo X50 Series di Blibli.com

Blind pre-order vivo X50 Series

Hingga saat ini, vivo belum mengumumkan tanggal resmi peluncuran vivo X50 Series di Indonesia. Namun bagi konsumen yang sudah yakin hendak membeli, program Blind Pre-Order telah dilaksanakan sejak 7 Juli sampai 15 Juli 2020 mendatang. Dengan membayar down payment sebesar Rp500 ribu, konsumen akan mendapat ragam benefit menarik.

Selain lebih dulu mendapatkan smartphone-nya sendiri, vivo Indonesia berikan tiga hadiah menarik. Yaitu bonus vivo TWS Neo yang belum dijual resmi di Indonesia, speaker pintar Google Nest Mini senilai Rp799 ribu, plus voucher BliBli senilai Rp500 ribu. Jika Gizmo friends berminat, bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini.

Jika vivo Indonesia menyebutkan teknologi kamera gimbal, berarti seri yang hadir ke Indonesia salah satunya adalah vivo X50 Pro. Smartphone tersebut memiliki layar dengan desain curved, refresh rate 90Hz serta kamera punch-hole 32MP. Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 765G, yang notabene sudah mendukung jaringan 5G. Dipadukan dengan baterai 4.315 mAh yang mendukung fast charging 33 watt.

“Hadirnya vivo X50 Series di Indonesia merupakan wujud komitmen vivo yang selalu kembangkan teknologi dan inovasi terkini. Melalui skema Blind Pre-Order yang digelar, diharapkan dapat meningkatkan antusiasme konsumen yang menantikan kehadiran professional photography flagship smartphone pertama dari vivo di Indonesia ini,” tutup Edy.


Beli smartphone vivo di:

Lazada Blibli JD.ID Shopee Eraspace