Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Beredar Foto OPPO Reno5 Edisi Spesial, Bakal Dijual Lewat Sistem Undangan

0 1.955

Beberapa hari lalu, pihak OPPO Indonesia sempat mengabarkan sebuah informasi terkait smartphone baru yang hadir dengan tampilan spesial. Dalam informasi tersebut, tidak diberi tahu sama sekali terkait desain maupun perbedaan yang bakal diusung. Namun hari ini (3/3), bagian penampakan dari OPPO Reno5 edisi spesial terkuak.

Meski memang hanya sedikit saja, setidaknya kini konsumen dapat memiliki gambaran akan bagaimana salah satu perangkat terbaik OPPO di 2021 bakal hadir dengan warna baru. Dua varian dari OPPO Reno5 sendiri telah dihadirkan secara resmi di Indonesia, di mana terdapat varian 4G dan 5G yang gunakan chipset lebih bertenaga.

OPPO Reno5 sendiri sangat laris dalam masa peluncurannya, melampaui seri Reno4 terdahulu. Hal tersebut karena desainnya yang disempurnakan, gunakan teknik warna bodi OPPO Reno Glow, serta fitur kamera lebih banyak. Terutama pada fitur videonya, di mana kini masyarakat mulai jauh lebih banyak membuat konten video langsung dari smartphone.

Baca juga: Review OPPO Reno5: Lebih Canggih dengan Fitur Video AI

Edisi Spesial OPPO Reno5 Punya Tiga Kombinasi Warna Berbeda

OPPO Reno5 edisi spesial

Kembali pada informasi terkait varian spesial dan terbatas dari OPPO Reno5. Dari potongan foto yang ditemukan di internet di atas, setidaknya ada beberapa informasi yang bisa diambil, terutama kombinasi warna serta material permukaan yang digunakan. Tak seperti warna utama OPPO Reno5 Fantasy Silver yang lebih terang, edisi spesial kali ini didominasi warna gelap.

Setup kameranya masih sama persis, dengan label “64MP AI Quad Camera” yang juga menandakan spesifikasi sama. Bagian modul kamera dibuat glossy, sementara bodi lainnya seperti menggunakan permukaan doff. Terdapat beberapa garis dan aksen tertentu pada bagian atas, sehingga kemungkinan bodi belakangnya bakal punya corak yang berbeda.

Yang lebih menarik lagi, di bagian bawah modul kamera, terdapat aksen warna silver gossy yang juga diikuti dengan warna silver. Sehingga setidaknya bakal ada kombinasi tiga warna yang berbeda pada bodi OPPO Reno5 edisi spesial nanti. Pemanfaatan aksen garis ini mengingatkan kepada seri OPPO Reno Ace Gundam, yang sayangnya tak masuk secara resmi di Indonesia.

Unit Terbatas, Dijual Lewat Sistem Undangan

Baru itu saja informasi yang bisa ditemukan terkait dengan varian spesial dari OPPO Reno5, yang kabarnya bakal diperkenalkan dalam waktu beberapa hari mendatang. Menjadi edisi spesial, diyakini perangkat tersebut bakal dijual dalam jumlah yang sangat terbatas. Jadi kalau Gizmo friends berminat, harus langsung pantengin penjualan perdananya.

Saking terbatasnya, OPPO juga bakal menjual perangkat ini dengan sistem. Hal tersebut menandakan bila setiap unit akan tidak dijual secara bebas. Alias hanya orang yang memiliki undangan, yang nantinya bisa membeli perangkat tersebut. Menurut OPPO Indonesia, penjualannya bakal diadakan secara daring atau online.

Hingga saat ini, selain desain utuh dari Reno5 edisi spesial, belum juga diketahui mekanisme lebih jauh terkait sistem undangan tersebut. Begitu pula dengan jumlah stok yang bakal disediakan oleh OPPO Indonesia, selain penggunaan kata “terbatas”. Kira-kira, bekerja sama dengan siapa lagi ya?

Tinggalkan komen