Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Dapat 3 Juta Pelanggan, BOLT Siap Bikin Gila Pelanggannya dengan Program Terbaru

Dengan program ini, mereka ingin membuat pelanggannya semakin gila internetan tanpa harus khawatir soal kuota.

0 1.798

Sebagai pionir layanan 4G LTE di Indonesia, tentu tidak mengejutkan jika BOLT punya pelanggan yang banyak. Per Juni 2017, mereka mengklaim telah memiliki 3 juta pelanggan.

Hal ini terungkap dalam acara media gathering yang digelar Rabu (14/6/2017) lalu, di mana BOLT menghadirkan kampanye program terbaru yang bertitel BOLT 4Gila-Gilaan buat Gila-Gilaan Internetan. Dengan program ini, mereka ingin membuat pelanggannya semakin gila internetan tanpa harus khawatir soal kuota.

“Program ini kami hadirkan sebagai wujud apresiasi kami terhadap 3 juta pelanggan yang telah memilih BOLT. Kami ingin mereka bisa internetan tanpa batas kuota dengan kecepatan yang terjamin,” ujar Billy Abe, Chief Product Officer BOLT.

Dalam program tersebut ada dua paket yang dihadirkan, yakni Unlimited Mobile Package berkecepatan mulai 20 Mbps hingga 50 Mbps dengan biaya berlangganan masing-masing Rp 349.000 dan Rp 499.000, serta Unlimited Home Package dengan kecepatan 13 Mbps hingga 28 Mbps dengan biaya berlangganan Rp 299.000 termasuk home router. Kedua paket tersebut memberlakukan sistem kontrak selama 12 bulan.

Dalam meramaikan bulan suci Ramadan, BOLT juga memiliki promo paket #RamadhanBulanBerbagi untuk pelanggan pascabayar dan prabayar. Dengan promo ini, pelanggan bisa menikmati internet gratis unlimited mulai pukul 17:00 – 19:00 setiap harinya selama Ramadan mulai 27 Mei hingga 24 Juni 2017. Di jam-jam seperti ini memang penggunaan internet menjadi cukup penting, terutama bagi mereka yang suka menghabiskan waktu untuk menunggu waktu berbuka puasa alias ngabuburit dengan internetan.

Buat yang gila main game, operator ini juga akan menambah kadar kegilaan mereka dengan program bermain game sepuasnya. Ya, hanya dengan berlangganan Rp 15.000 per bulan, kita bisa menikmati sebanyak 300 game premium berbasis Android di BOLT Games Store.

Dengan adanya program seperti ini, tentu saja bukan cuma pelanggan lama yang merasakan dimanjakan dengan pelayanan internet cepat tanpa kuota, tetapi juga siap menggoda pelanggan baru. Apalagi saat ini di Indonesia sedang terjadi perang tarif untuk layanan 4G LTE.