Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Layanan Streaming Video CBS All Access Berubah Jadi Paramount Plus

0 592

Sebagai salah satu penyedia streaming video on demand (SVOD), ternama di dunia CBS All Access mencoba melakukan terobosan baru. Dengan perubahan nama yang dilakukan menjadi Paramount Plus diharapkan dapat menarik minat banyak orang untuk mengakses film-film kesayangannya melalui aplikasi ini.

Perubahan itu disampaikan pada 24 Februari, melalui laman resmi Viacomcbs. Paramount Plus akan menggunakan franchise atau aset gabungan dari Viacom serta CBS untuk menawarkan lebih dari 20 ribu episode televisi dan film dari sejumlah jaringan. Jaringan serta studio ini termasuk BET, CBS, Comedy Central, MTV, Nickelodeon, Paramount Pictures.

Baca juga:Lionsgate Play, Platform Streaming Film Segera Hadir di Indonesia

Paramount Plus Siapkan Dua Versi Harga

Paramount+
Menawarkan harga yang terjangkau untuk berlangganan (Streaming Clarity)

Dikutip dari The Verge, Rencananya layanan streaming ini akan diluncurkan pada dua tingkatan harga terpisah. Pada versi pertama, didukung iklan dengan cakupan berbagai film Paramount terlengkap. Menurut CEO Viacomcbs Tom Ryan untuk berlangganan paket ini, dipatok harga $ 4,99 sekitar Rp 70 ribu. Pada versi ini akan diluncurkan di bulan Juni.

Tingkat premium kedua akan memiliki akses olahraga langsung yang dilengkapi dengan lebih banyak pilihan, seperti berita CBS langsung dan pengalaman TV CBS langsung seharga $ 9,99 sekitar Rp 140 ribu. Menurut Ryan, ke depannya perusahaan akan memiliki lebih banyak informasi tentang pilihan paket yang lebih lengkap.

Menawarkan Program yang Beragam

paramount plus movie e1614223397450
Beberapa program akan disajikan di Paramount+ (TechNadu)

Paramount Plus akan menawakan sejumlah acara populer lama, seperti SpongeBob SquarePants , serta acara orisinal baru berdasarkan franchise Criminal Minds dan The Godfather.

Nickelodeon bakal menghadirkan seri kartun keluarga favorit,  Spongebob Squarepants. Selain itu,  rumah produksi ini akan membuat serial TV Avatar yang bakal mengeksplor lebih banyak karakter berdasarkan kisah Avatar: The Last Airbender dan The Legend of Korra. Tak sampai disitu, Paramount Plus juga akan mengerjakan serial tv Dora the Explorer live-action dan live-action Fairly OddParents.

Beberapa seri lainnya juga telah diumumkan termasuk sitkom tv Frasier dengan aktor utama Kelsey Grammer akan berperan kembali sebagai Dr. Frasier Crane. Beberapa seri berdasarkan film Paramount populer, diantaranya The Italian Job, Flashdance, dan Fatal Attraction.

Serial tv tahun 2005, Criminal Minds akan menayangkan 15 season yang secara eksklusif hadir Paramount Plus. Tidak ketinggalan, serial tv Inside Amy Schumer versi dan spin-off mingguan The Daily Show juga akan segera tayang.

Paramount Plus Siarkan Pertandingan Olahraga dan Berita

UEFA Champions League
Beberapa pertandingan olahraga termasuk sepakbola akan disiarkan di Paramount+ (UEFA/Getty Images)

Sama seperti CBS All Access, Paramount Plus juga akan menghadirkan program seperti pertandingan olahraga, berita, dan acara spesial lainnya. Saat ini, pelanggan dapat menonton pertandingan NFL nasional yang dijalankan di CBS melalui layanan streaming, serta acara penghargaan seperti Grammy.

Perusahaan ini memperluas penawaran olahraganya di Paramount Plus, termasuk akan menyiarkan pertandingan sepak bola dari tanah eropa dibawah naungan UEFA, dan olahraga lain yang dapat Anda dapatkan di layanan digital ini. .

Untuk saat ini peluncuran internasional Paramount Plus akan dilakukan secara terbatas. Peluncuran ini meliputi Amerika Latin dan Kanada pada hari yang sama dengan Amerika Serikat. Sedangkan Australia dan sebagian negara-negara Nordik akan menyusul pada beberapa bulan berikutnya.

Tinggalkan komen