Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Ajang Prakreasi Karakter ArcheAge Disambut Antusiasme Para Gamers

0 150

Gim bergenre MMORPG, ArcheAge sedang disiapkan untuk segera dapat dimainkan melalui LINE POD (Play-on-Desktop). Menanti peluncuran resminya yang akan hadir pada tangal 11 Juni 2020 mendatang, para pemain gim kini dapat membuat karakternya masing-masing terlebih dahulu lewat Event Character Pre-Creation yang sudah dibuka sejak 28 Mei kemarin. Event tersebut ternyata disambut dengan sangat baik dan antusias oleh komunitas pemain gim.

XLGAMES sebagai pengembang ArcheAge bertujuan membuat event tersebut agar nantinya para pemain dapat memasuki permainan dengan karakter yang sudah mereka buat, ketika gim sudah resmi diluncurkan. Mereka akan merilis dan membuka layanan ArcheAge di Asia Tenggara (SEA), dibuat berdasarkan pada ArcheAge versi Korea Selatan, yang merupakan versi paling dekat dengan desain gim yang mereka buat.

Baca juga: Platform PC Gaming LINE POD Tawarkan Free Style, ArcheAge, Hunter’s Arena, dan Rebirth Online

ArcheAge Berikan Benefit Khusus Peserta Pre-Character Creation

Jake Song, CEO dari XLGAMES serta Produser Eksekutif, ArcheAge menyampaikan jika ia pengembangnya akan mendengarkan dengan seksama dan merespon dengan cepat semua umpan balik dari pemain gim di Asia Tenggara. Dalam sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube ArcheAge SEA, Jake Song juga menyebutkan jika ArcheAge baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-7 di Korea Selatan, setelah perilisan pertamanya di tahun 2013.

Hingga saat ini, gim ArcheAge telah dinikmati oleh kurang lebih 25 juta pemain dari seluruh dunia. Ia juga berharap agar gim ini dapat mengobati kelelahan dalam situasi sulit seperti pandemi Covid-19 saat ini.

XLGAMES berikan ragam benefit tambahan bagi pemain yang telah ikut serta dalam Event Character Pre-Character Creation ArcheAge yang berlangsung saat ini. Pemain bisa mendapatkan Pet Mount “Firesnarl Elephant” dan Glider “Glass Phoenix”. Tambahan lainnya untuk seluruh peserta Pre-Registration Event juga akan mendapatkan 10 “Adventurer’s Winged Elixir”, 10 “Bound Double Hunting XP Elixir’ dan “ArcheLife 10 Day Voucher” untuk membantu dalam proses pengembangan karakter mereka nantinya.

Tersedia di LINE POD, Platform PC Gaming dari LINE

ArcheAge tersedia di LINE POD

ArcheAge nantinya akan dapat dimainkan melalui platform PC Gaming baru dari LINE, yaitu LINE POD. Platform ini akan tersedia di Taiwan, Thailand, Indonesia lalu menyusul di negara Asia Tenggara lainnya secara resmi. Platform ini dapat diakses baik melalui aplikasi LINE, maupun lewat launcher khusus LINE POD yang dapat diunduh langsung dari situs resminya. Tentunya kamu memerlukan akun LINE untuk memulai permainan.

“Dengan kerjasama yang kuat bersama LINE, diiringi oleh banyak pengalaman dalam layanan ArcheAge secara internasional, membuat kami percaya diri untuk menyajikan berbagai elemen keseruan dan kepuasan yang ditawarkan oleh ArcheAge,” tambah Jake Song.

Platform tersebut bisa diunduh secara gratis dan tawarkan opsi untuk pembelian di dalam aplikasi/gim. LINE juga akan berikan sejumlah paket dan item di dalam gim yang bisa dibayar gunakan Koin POD, sementara Koin POD bisa diperoleh di POD Store dengan ragam metode pembayaran, seperti kartu kredit, transfer bank, e-wallet dan semacamnya.