Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Selama Ramadhan, Google Play Beri Diskon 80% untuk 36 Game Favorit Orang Indonesia

0 1.687

Berbagai cara dilakukan untuk menyemarakkan bulan Ramadhan. Google punya cara sendiri. Selama bulan puasa ini, Google Play ingin menambah momen kebahagiaan dan kebersamaan di kalangan pengguna Android di Indonesia. Melalui kampanye bertajuk #SalipLevel, pengguna dapat menemukan diskon mencapai 80% dan rangkaian promosi menarik lainnya di Play Store mulai tanggal 26 Mei hingga 26 Juni 2017.

Diskon dan promosi ini mencakup 36 game lokal dan internasional yang paling digemari orang Indonesia, seperti Clash of Clans, Clash Royale, Tahu Bulat, Nasi Goreng, Legacy of Discords, 8 Ball Pool, Enneas Saga, Crazy Gods, Mini Racing Adventures, dan lainnya.

Kunal Soni, Head of Business Development, Google Play, mengatakan game adalah salah satu aplikasi yang kerap diunduh di Play Store Indonesia, bisa mencapai 4 aplikasi baru per bulan. “Program khusus Ramadan seperti ini tak hanya menguntungkan konsumen, tapi juga memberi kesempatan lebih luas bagi pengembang aplikasi game di Indonesia untuk meraih audiens yang lebih besar,” ujarnya.

Kanal menambahkan, komunitas gamer di Indonesia itu sangat aktif dan engaged, maka Google mendesain #SalipLevel ini untuk memberi pengalaman berbagi dan kebersamaan yang lebih erat lagi. Nama kampanye #SalipLevel sendiri terinspirasi dari pernyataan populer kalangan gamer “Mana Level Lo?” saat sedang bermain dengan para kerabat.

Untuk mempermudah konsumen menikmati penawaran ini, Google Play juga meluncurkan Kartu Hadiah Google Play (Google Play Gift Card) untuk Indonesia. Anda yang tidak memiliki kartu kredit bisa mengunjungi Indomaret dan Erafone untuk membeli kartu hadiah dalam nominal Rp 150.000, Rp 300.000, dan Rp 500.000, kemudian mengunjungi g.co/redeemplayid untuk panduan menukarkan kredit. Kartu Hadiah Google Play tersedia di 6,000 gerai Indomaret dan Erafone di Jakarta, Surabaya, Purwakarta, Malang, dan Gresik, dan akan tersedia di lebih banyak kota lagi di bulan Juni.