Gundala Siap Berebut Chicken Dinner di PUBG Mobile

Jakarta, Gizmologi – PUBG Mobile berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment untuk menghadirkan jagoan asal Indonesia, Gundala. Nantinya jagoan berjulukan Putra Petir itu akan bertarung dalam permainan Battle Royale dan memperebutkan Winner Winner Chicken Dinner.

Regional Marketing Manager PUBG Mobile Elvarica Noviyanti mengatakan kerja sama ini sebagai salah satu dukungan untuk menunjukkan #INDOPRIDE. Termasuk mengembangkan Intellectual Property (IP) lokal asli Indonesia ke dalam dunia game mobile.

“Tujuan utama kita ingin membawa #Indopride ke kancah internasional. Apalagi dengan kehadiran Gundala sebagai IP lokal juga bisa dipublikasikan ke negara lain,” ujarnya saat peresmian kerja sama PUBG Mobile X Gundala, Jumat (19/11/2021).

Elvarica menjelaskan, dengan masuknya Gundala kedalam PUBG Mobile, tentu tidak hanya pemain dari Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk melihat kolaborasi ini, melainkan seluruh dunia juga akan mengenal siapa itu Gundala, Putra Petir. Beragam item menarik seperti skin outfit dan senjata eksklusif Gundala bisa dimainkan dalam game PUBG Mobile.

“Di dalam game akan ada outfit dari Gundala yang terdiri dari beberapa skin dengan level tertentu, kemudian senjata, kendaraan, efek khusus hingga event mini games yang di buat oleh tim Indonesia,” paparnya.

Kolaborasi Jagoan Indonesia

Presscon PUBG Mobile x Gundala

Dalam kesempatan yang sama, VP Licensing and Merchandising Bumi Langit Agung Rachmawan mengaku bangga dengan adanya kerja sama ini. Agung berharap agar kolaborasi ini tak berhenti pada satu karakter Gundala saja, tetapi berlanjut dengan tokoh-tokoh jagoan asli Indonesia lainnya.

“Ini juga kebanggaan industri kreatif kita juga bisa menunjukkan IP lokal tidak kalah dengan negara lain. Bisa memacu kreativitas dari penggerak up up lokal di Indonesia untuk tetap semangat dan memberikan karyanya yang terbaik,” ungkapnya.

Senada, pemeran Gundala, Abimana Aryasatya, mengatakan dengan adanya kolaborasi Gundala x PUBG Mobile tentu akan membuat nama Gundala sebagai pahlawan super Indonesia menjadi lebih dikenal. Dirinya bangga bisa ikut andil dan menjadi penggerak untuk IP lokal terus berkarya.

“Bangga pasti, karena kan salah satu developer game terbesar di dunia kan saat ini. Mimpi kita Gundala menjadi lokomotif penggerak untuk IP lokal. Kita juga bangga, karena ini developer game terbesar semua orang main PUBG jadi kesempatan yang ini tidak akan saya lewatkan,” tutupnya.

Tinggalkan komen


Bagi 10 responden terpilih, berhak mendapatkan
saldo e-wallet masing-masing senilai Rp100 ribu.