Jakarta, Gizmologi โ Tidak bisa dipungkiri, setiap orang itu unik, begitupun dengan kebutuhannya untuk sebuah perangkat audio. Inilah tampaknya yang mendasari JBL dalam mneghadirkan kampanye terbaru.
Ya, JBL secara resmi meluncurkan kampanye merek terbarunya yang diklaimnya sebagai sesuatu yang inovatif dan penuh etos dengan tagline โJBL Makes Earbuds (For Every-One)โ. Kampanye ini bertujuan memberikan pengalaman audio yang unik dan disesuaikan dengan kepribadian serta gaya hidup setiap konsumen.
Bukan cuma itu saja, menurut Kazuo Sawachi, Country Manager of Consumer Audio, HARMAN Indonesia kampenye tersebut juga fokus pada etos, di mana JBL menjanjikan pengalaman imersif melalui desain inovatif dan kualitas audio superior pada earbud TWS JBL.
โKampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) bukan hanya tentang earbuds biasa. Ini adalah perpaduan audio superior, inovasi teknologi, dan penerimaan terhadap keunikan setiap pengguna, memberikan makna sejati bagi para penggemar JBL. Desain inovatif JBL memberikan aksesibilitas kepada individu dengan gaya hidup unik, dan memilih JBL adalah cara untuk secara bebas mengekspresikan diri,โ ujarnya.
Dua Produk Andalan JBL di Kampanye Terbaru
Dalam kampanye ini, JBL menonjolkan dua produk utama, yaitu JBL Tour Pro 2 dan JBL Live Pro 2. Kedua earbud ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan, menawarkan audio spasial berkualitas tinggi dan suara khas JBL.

Bagi pecinta olahraga, JBL menampilkan JBL Soundgear Sense dengan teknologi OpenSound JBL yang mengadopsi konduksi udara. Dengan terobosan teknologi audio, JBL Soundgear Sense menjadi teman setia bagi mereka yang aktif berolahraga, memberikan bass kuat dan vokal jernih saat mendengarkan musik motivasi atau menerima panggilan telepon.

โSetiap produk TWS dari JBL hadir dengan suara unggul, audio spasial, teknologi ANC, dan daya tahan baterai yang luar biasa, dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan terbaik dengan kualitas suara yang tak tertandingi. Dengan mengedepankan keunikan gaya hidup setiap individu, memaksimalkan kualitas suara, dan memberikan keberanian untuk menjadi diri sendiri, JBL mendukung setiap individu untuk bersuara dan menjadi diri mereka sendiri,โ tutup Kazuo.
Baca juga: JBL Live 3 Bawa Teknologi Smart Charging Case ke Harga Rp3 Jutaan
Selain itu, untuk merayakan keunikan setiap individu, kampanye merek โJBL Makes Earbuds (For Every-One)โ menawarkan berbagai kegiatan dan konten menarik bagi konsumen. Mulai dari penggunaan filter Big Ear AR di media sosial hingga kompetisi bulanan dengan hadiah e-voucher untuk para pemenang yang berbagi konten media sosial dan menyebutkan akun resmi JBL Indonesia.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.



