alexa

JD.ID dan OLX Autos Kolaborasi Permudah Transaksi Mobil Bekas

Memasuki pertengahan tahun ini, JD.ID melakukan kolaborasi dengan OLX Autos Indonesia guna mengakomodasi kebutuhan para pelanggan pengguna platform e-commerce yang semakin besar. Ini sekaligus upaya untuk memperluas ekosistem niaga mobil. Dengan adanya kerja sama ini, seluruh pelanggan JD.ID kini bisa mengakses salah satu layanan utama milik OLX Autos, yaitu OLX Autos Jual – Beli – Tukar – Tambah.

Baca juga: 5 Fakta Penting Grup GoTo, Hasil Merger Gojek dan Tokopedia

Menurut JD.ID, kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada masyarakatdalam menjangkau layanan OLX Autos dengan lebih aman, nyaman, dan terpercaya. Sandy Permadi selaku Chief Finance Officer (CFO) JD.ID mengatakan, perusahaan selalu berkomitmen mendukung pengguna, baik pembeli serta mitra penjual dan mitra brand dari berbagai macam kategori.

“Kali ini bersama dengan OLX Autos, JD.ID sangat senang dapat berkolaborasi dalam menghadirkan cara baru bagi pengguna menikmati kemudahan akses dan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk otomotif,” tuturnya.

Kolaborasi yang dilakukan JD.ID dan OLX Autos merupakan komitmen kedua belah pihak untuk mendorong pemulihan ekonomi Indonesia yang saat ini masih terdampak pandemi, dengan adanya kerja sama ini melalui ekosistem pasar mobil bekas yang terus diperkuat dengan solusi-solusi teknologi agar nantinya bisa semakin berdaya lagi.

Jual Beli Mobil Bekas di JD.ID

JD.ID x OLX Auto Mobile Apps BannerMelalui layanan OLX Autos ini, seluruh pelanggan setia JD.ID bisa memilih dan mendapatkan mobil bekas yang sesuai dengan impian mereka. Mobil bekas diklami berkualitas karena sudah melewati proses inspeksi yang dilakukan oleh tim OLX Autos.

Selain inspeksi mobil secara menyeluruh, seluruh pelanggan JD.ID yang menggunakan layanan OLX Autos bisa mendapatkan berbagai manfaat dan kemudahan lainnya. Di antaranya bisa menikmati 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, home test drive, dan juga 1 tahun jaminan beli kembali. Layanan tersebut bakal mempermudah seluruh pelanggan, karena transaksi bisa dilakukan secara offline dan online.

Sementara itu, Director Classified & New Business OLX Indonesia, Agung Iskandar mengatakan bahwa OLX Autos juga senang dengan terjalinnya kolaborasi ini. Menurutnya, dengan jangkauan pasar JD.ID yang sangat luas, serta beragamnya opsi pembayaran yang ditawarkan oleh JD.ID, akan semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi jual-beli mobil.

“Melalui kerja sama dengan JD.ID ini, kami berharap bisa memberikan pengalaman yang aman, mudah, nyaman, dan terpercaya kepada para masyarakat yang lebih luas lagi dalam bertransaksi jual beli mobil bekas. Semakin luas ekosistem niaga mobil, maka akan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati kemudahan dalam dalam jual beli mobil yang selama ini dipandang sulit, “kata Agung.

Tinggalkan komen