Jakarta, Gizmologi โ Sebagai pionir digital banking di Indonesia, Jenius terus memberikan fitur baru yang memudahkan para nasabah dalam bertransaksi, termasuk sejumlah benefit ekstra setiap periode tertentu. Kali ini, kampanye Think Unthinkable resmi diperkenalkan, mengajak masyarakat untuk menjalani hidup yang mereka mau.
Kampanye Think Unthinkable sendiri telah ditampilkan dalam bentuk teaser sejak beberapa waktu lalu di berbagai kanal media sosial. Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN mengatakan bila selama lebih dari 7 tahun eksis di Tanah Air, pihaknya selalu berusaha untuk memberikan fitur yang di luar dari kebiasaan, alias berbeda dari yang sudah pernah ditawarkan perbankan lainnya.
Hingga saat ini, setidaknya ada sekitar 40 fitur yang sudah dihadirkan untuk semua pengguna Jenius. โJenius sadar bahwa dalam hidup, kita sering kali terperangkap dalam pola pikir sistematis yang tanpa disadari membatasi potensi diri. Untuk mengajak masyarakat digital savvy keluar dari pola pikir yang sama, Jenius menyerukan semangat Think Unthinkable yang telah dibawa sejak awal dalam membangun konsep life finance,โ jelasnya saat membuka acara peluncuran kampanye Think Unthinkable (31/1).
Baca juga:ย Kartu Kredit Jenius Visa Lengkapi Penukaran Yay Points dengan KrisFlyer Miles dan Traveloka Points
Mengajak Teman Jenius Untuk Ikutan Think Unthinkable

Seperti yang Irwan tegaskan sebelumnya, kampanye Think Unthinkable bukanlah hadir untuk membawa perubahan besar perusahaan, melainkan sebagai amplifikasi semangat yang memang sudah dibawa sejak awal kehadiran Jenius di Indonesia. Terus berkomitmen dalam membangun pemikiran baru untuk mengelola finansial dan proses perbankan.
Ke depannya, Jenius akan terus memberikan fitur-fitur baru yang berbeda sekaligus mempermudah para nasabahnya untuk bisa memaksimalkan dirinya masing-masing. โKita tetap konsisten dengan spirit Jenius, karena ingin memberikan solusi lebih baik lagi. Ini adalah suatu proses, dan hari ini kita ingin mengusung spirit yang sebenarnya sudah kita bawa sejak 7,5 tahun lalu,โ tambah Irwan.
Semangat kampanye Think Unthinkable Jenius memang telah dibawa sejak pertama kali hadir, memberikan berbagai cara atau kemudahan yang belum pernah ditawarkan oleh bank lain. Di antaranya proses buka rekening yang cepat dan mudah secara digital, cara bertransaksi menggunakan $Cashtag yang membuat pengguna tak perlu menghafal nomor rekening, sampai fitur Mata Uang Asing untuk layanan jual, beli, kirim, dan terima.
Semangat Think Unthinkable juga diteruskan oleh beberapa teman Jenius yang turut membagikan sejumlah cerita menginspirasi. Tiga di antaranya yakni Marvin Sulistio yang kini berubah haluan dari news anchor menjadi traveler dan konten kreator, Puty Puar sebagai illustrator dan penemu klub Buibu Baca Buku, serta Maureen Hitipeuw sebagai penemu komunitas Single Moms Indonesia.
Marvin mengatakan, Jenius telah mempermudah keputusannya untuk beralih karir menjadi seorang konten kreator. Memanfaatkan kartu kredit Jenius yang kini memberikan YayPoints untuk KrisFlyer Miles, mendukungnya untuk bisa menjadi full-time traveler. Selain meresmikan Think Unthinkable, Jenius juga berencana untuk memperpanjang masa promo favorit nasabahnya.
Promo Jenius Bakal Digelar Hingga 30 April 2024

Salah satu benefit yang baru saja dihadirkan oleh Jenius akhir tahun kemarin melalui kartu kredit Jenius, adalah penukaran Yay Points dengan KrisFlyer Miles dan Traveloka Points. Dengan begitu, para pengguna setia bisa menukarkan poin mereka pada lebih banyak opsiโsebuah jenis benefit yang belum dihadirkan oleh bank digital lainnya, menjadi bagian dari Think Unthinkable Jenius.
Lalu pada perayaan hari ulang tahun Jenius ke-7 bulan Agustus lalu, dihadirkan program 7 hari 7 malam, di mana pengguna Jenius baik kartu debit dan kredit bisa mendapatkan promo menarik nan berbeda setiap harinya. Setelah sempat diperpanjang, ke depannya program tersebut akan di-upgrade menjadi Unthinkable Everday.
Masih mirip dengan sebelumnya, setiap harinya nasabah Jenius bisa menikmati promo khusus mulai dari tiket nonton, pembelian kopi, hingga makanan dari sejumlah merchant dengan harga spesial. Juga diberikan potongan pembelian GoFood hingga Rp25 ribu, dan semuanya bakal diadakan mulai Februari sampai akhir April 2024 mendatang.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.



