Jakarta, Gizmologi – Sadar bahwa kualitas layanan jadi ujung tombak perusahaan logistik, J-Express (JX) melakukan peluncuran untuk peremajaan pada armada truknya(10/12). Total ada enam unit armada truk yang mengalami peremajaan. Dan secara resmi telah beroperasi pada hari Minggu (12/12), bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).
Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh Barry Lim, Chief Executive Officer (CEO) J-Express (JX) Indonesia, Andreas Fredy, Regional Manager DC Marunda J-Express (JX) Indonesia dan Sendy Sopacua, Head of Warehouse JD.ID. Peremajaan ini jadi upaya perusahaan dalam menjawab kebutuhan pelanggan, di tingkat perusahaan maupun UMKM.
“Apa yang kami lakukan ini merupakan salah bentuk bentuk komitmen “Customer First” kami, agar dapat terus melayani pelanggan seluruh Indonesia secara maksimal” ujar Barry Lim. Dirinya juga mengungkapkan bahwa lewat peremajaan armada, JX Indonesia dapat terus diandalkan sebagai mitra layanan logistik terpercaya untuk semua klien Korporasi kami maupun para pelaku UMKM.
Baca juga: Gaet Sektor E-commerce, Pos Indonesia Gandeng JD.ID
J-Express Terus Lakukan Peremajaan Hingga 2022

Armada JX yang mengalami peremajaan terdiri dari enam unit truk Hino Wing Box seri terbaru warna merah. Terdiri atas dua jenis truk, yakni tipe 6 roda dan 10 roda. Masing-masing truk memiliki jangkauan operasi sepanjang pulau jawa, melewati Distribution Center (DC) Semarang hingga DC Sidoarjo, yang merupakan rute operasi dengan banyak permintaan dari seluruh pelaku UMKM.
JX sendiri berkomitmen untuk terus melakukan peremajaan pada armada-armada lainnya hingga tahun 2022 mendatang. Sebagai rekanan dan saudara dari JD.ID, armada yang digunakan banyak mengangkut paket logistik dari penjual online di sana. Meskipun demikian, J-Express juga tetap memberi dukungan pada klien di luar JD.ID dan koporasi di seluruh Indonesia.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.




