Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Honor Rilis Lini Produk Ekosistem Smart Home

0 373

Memosisikan sebagai brand yang hanya menjual produknya lewat jalur daring (e-brand), Honor tengah memperluas ekosistem produknya, lebih dari sekadar smartphone saja. Saat ini, sub-brand Huawei tersebut tengah memperluas dan mengembangkan variasi produknya dengan luncurkan berbagai jenis teknologi baru secara global. Lewat HONOR Choice, brand ini juga merambah dunia home appliances alias perangkat keperluan rumah.

HONOR ingin mewujudkan sebuah skenario dimana semua pekerjaan rumah tangga dapat dilakukan hanya dengan satu jentikan jari. Supaya aktivitas sehari-hari terasa jauh lebih ringan, hemat waktu dan tentunya lebih produktif. HONOR Choice adalah bagian dari ekosistem digital yang dilengkapi teknologi inovatif seperti HUAWEI HiLink untuk kesinambungan yang lancar, dapat mengoperasikan perangkat rumah secara mudah.

George Zhao, President, HONOR menjelaskan jika dengan teknologi yang dibawa, mereka berkomitmen untuk hadirkan pengalaman smart life tingkat lanjut ke pasar global dan membantu pengguna terus sehat secara fisik maupun mental. “Perangkat-perangkat ini juga diharapkan dapat mempermudah masa-masa kerja dan belajar dari rumah,” tambahnya.

Lini perangkat HONOR Choice

HONOR Choice

Perangkat yang masuk dalam kategori HONOR Choice termasuk perangkat audio seperti earbuds TWS, smart vacuum, humidifier, smart lamp, smart kettle serta perangkat kamar mandi seperti sikat gigi. Smart Vacuum Cleaner dari HONOR didesain ringan dengan daya hisap kuat, gunakan teknologi mopping dengan motor hingga 100 ribu rpm serta daya 350 watt. Daya tahan baterainya sanggup menyala hingga 65 menit.

Portofolio perangkat rumah HONOR Choice lainnya adalah Air Multiplier dan Humidifier, bertujuan untuk sejukkan ruangan serta menjaga kelembapan ruangan yang dapat tangkal virus dan debu yang sebabkan alergi. Juga ada lampu meja, sikat gigi elektrik serta Smart Kettle dan berbagai perangkat pintar lain untuk bantu pengguna lebih rileks di rumah.

Baca juga: Honor Indonesia Ajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat dengan Olahraga di Rumah

HONOR juga hadirkan smart TV terbaru, HONOR Vision X1 dengan keluaran resolusi 8K, teknologi Motion Estimate, Motion Compensation serta empat speaker 10 watt. Menjadi perangkat pintar, TV ini dilengkapi asisten cerdas untuk menunjang gaya hidup dan dapat terhubung dengan perangkat HONOR lainnya. Tersedia dalam ukuran 50,55 dan 65 inci, varian terbesarnya dijual seharga Rp6,8 jutaan.

Selain TV, Honor Siapkan Laptop, Tablet & Perangkat Cerdas Lainnya

HONOR Magicbook Pro

Sementara untuk tunjang produktivitas, HONOR siapkan sebuah laptop, HONOR Magicbook Pro yang dirancang untuk kalangan profesional muda serta pelajar, miliki layar 16,1 ini dengan bezel tipis 4,9mm. Varian tertingginya sudah gunakan prosesor Intel Core i7-10510U dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX350, dibanderol sekitar Rp13,9 jutaan.

Juga ada sebuah perangkat tablet HONOR ViewPad 6, gunakan SoC Kirin 985 5G yang bertenaga dengan dukungan Wi-Fi 6+. Perangkat ini tentunya cocok untuk dipasangkan dengan TWS Earbuds X1, perangkat audio nirkabel yang punya desain simpel dan bisa menyala hingga 24 jam.

Untuk konektivitas yang lebih baik, HONOR Router 3 dihadirkan dengan dukungan generasi Wi-Fi 6, gunakan chipset dengan CPU dual-core 1.2GHz yang bisa capai bandwidth lebih besar, kecepatan lebih tinggi dan konsumsi daya lebih rendah. Dengan teknologi multi-user OFDMA, beberapa perangkat bisa tersambung dengan arus daya stabil dan latensi rendah. Router ini dibanderol sekitar Rp450 ribuan.

HONOR mengumumkan bahwa lini HONOR Choice serta produk smart home lainnya bakal segera hadir resmi di Indonesia, setelah diperkenalkan secara global. Ini adalah langkah yang patut diapresiasi ketika sebuah brand berencana merilis seluruh lini produknya, tak hanya sebagian saja. Kita nantikan kehadirannya semua ya.


Beli perangkat Honor di:

Lazada Shopee JD.ID