Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

MSI dan Kingston Kolaborasi Perkuat Bisnis Perangkat Gaming

Seiring dengan semakin meningkatnya komputasi teknologi, juga berpengaruh baik terhadap kualitas gaming, terutama pada perangkat seperti komputer. Kini tak hanya yang memang benar-benar gamer, bahkan selebriti dan influencer turut masuk ke dalam dunia e-sports. Melihat sebuah kesempatan, MSI dan Kingston baru saja umumkan kerjasama, berikan solusi gaming terbaik.

MSI sendiri adalah merek game ternama global yang dikenal dengan perangkat keras gim terbaiknya, mulai dari aksesori, komputer hingga laptop. Sementara Kingston Technology hadir sebagai salah satu pemimpin dalam solusi teknologi dan yang paling dikenal, yaitu produk memori. Keduanya bakal bersama untuk berikan solusi gim terbaik, perkuat komitmen kepada para penggemar gim di seluruh dunia.

Kemitraan yang dijalin oleh Kingston dan MSI ini dilatarbelakangi visi yang sama, yaitu berdayakan semua gamer dengan pengalaman bermain tanpa batas. Bertujuan untuk perkuat segmen gim yang terus berkembang. Selain integrasi dan kompabilitas produk, keduanya juga akan meluncurkan promosi dan kampanye digital di seluruh negara di Asia Pasifik.

Baca juga: Pertama di Indonesia, MSI Segera Hadirkan Laptop Bisnis dengan Intel Generasi ke-11

Kerjasama MSI & Kingston Berlangsung Jangka Panjang

Kingston & MSI

Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (15/12), Kevin Wu, VP Sales and Marketing APAC, Kingston Technology menyebutkan jika gamer kini lebih cerdas memilih solusi terbaik untuk tingkatkan performa perangkatnya. Oleh karenanya, Kingston berusaha untuk hadirkan produk terbaik bagi kebutuhan pelanggan. Kerjasama ini bakal hadir dalam jangka panjang.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan MSI, sebuah perusahaan yang berkomitmen untuk menyediakan peralatan dan teknologi paling inovatif bagi para gamer dan pembuat konten di seluruh dunia. Bersama-sama, kami akan membawa gelombang revolusi game berikutnya di seluruh pasar,” jelas Kevin.

Pada kesempatan yang sama, Alex Tsui selaku Global Sales Lead MSI juga menyatakan kegembiraannya, dapat bekerja sama dengan Kingston. “Kedua perusahaan memioliki visi dan semangat yang sama untuk keunggulan game. Kami percaya bahwa sinergi di antara kami sempurna dan bersama-sama, kami akan membawa kinerja para gamer ke level berikutnya.”

Berikan Pilihan yang Tepat Untuk Segmen yang Berbeda

Kingston & MSI

Kedua perusahaan bakal hadirkan solusi yang direkomendasikan untuk para gamer, diklasifikasikan ke dalam tiga segmen yaitu kasual (pemula), performa tinggi (menengah) dan ekstrim (tinggi). MSI dan Kingston juga sudah memberikan pasangan produk yang pas untuk tiap segmen, dengan gim-gim sesuai seperti DotA, Fortnite sampai yang membutuhkan grafis lebih tinggi seperti Metro Exodus.

Paket rekomendasi Kingston & MSI
Contoh rekomendasi paket motherboard dan memori dari MSI & Kingston.

Ramaikan kolaborasi, MSI dan Kingston sedang mengadakan kontes giveaway yang berhadiah paket upgrade PC di akun Facebook resmi masing-masing. Caranya sangat mudah, dan kedua perusahaan bakal mengundi bundle upgrade PC hingga dua pemenang di setiap negara. Hadiah yang bisa dimenangkan adalah satu motherboard MSI dan kombinasi Kingston DRAM + SSD.

Kontes sudah dimulai sejak 15 Desember kemarin, dan berakhir pada 15 Januari 2021 mendatang. Dengan motherbpard HyperX yang sudah memenangkan penghargaan, dipasangkan dengan SSD Kingston yang berikan kecepatan sesuai kebutuhan gaming, keduanya menjamin pengalaman yang paling kompatibel untuk kebutuhan para konsumennya.

Tunjukkan Komen (1)