Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

OASE Watch H12W Punya Fitur Kesehatan Lengkap, Harga Rp800 Ribuan

0 4.525

Perangkat wearables makin ke sini makin populer digunakan oleh berbagai kalangan. Tidak hanya pengguna dewasa saja, namun juga digandrungi oleh kalangan anak muda, atau yang juga disebut sebagai screenager, yang menggunakan lebih dari satu perangkat elektronik sebagai pelengkap gaya hidup mereka. Salah satu jenis perangkatnya adalah smartwatch.

Untuk mengisi pasar smartwatch terjangkau, PT. OASE Teknologi Asia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris hingga produk IoT, mencoba untuk meramaikan persaingan dengan meluncurkan perangkat baru, yaitu OASE Watch H12W. Ini adalah produk jam tangan pintar pertama mereka, setelah sebelumnya merilis produk sejenis power bank, TWS, speaker dan lainnya.

Hadir dengan desain sirkular, OASE Watch H12W siap hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang ingin tampil stylish, namun tetap sporty dengan fitur lengkap dan notifikasi kesehatan yang mumpuni. Menggunakan input sentuh, perangkat ini hanya dilengkapi satu buah tombol, yang berfungsi sebagai tombol kembali atau tombol back.

Baca juga: OASE LSUV1 Sterilkan Gadget dari Virus dan Bakteri dengan Teknologi UV

Keunggulan OASE Watch H12W

OASE Watch H12W

Material bodi OASE Watch menggunakan material zync alloy, sementara strap-nya menggunakan material karet silikon. Kombinasi ini hadirkan tampilan yang cukup elegan, namun juga nyaman di tangan. Hadir dengan dua opsi warna (hitam & silver), layar sentuh warnanya punya dimensi yang cukup besar di 1,3 inci.

Smartwatch ini dapat dipasangkan baik dengan perangkat Android maupun iOS, lewat aplikasi FitCloudPro (minimal untuk Android 4.4 & iOS 8.0). Setelah tersambung, OASE Watch H12W dapat menampilkan real time health monitoring, seperti detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, sampai deteksi kadar oksigen dalam darah (SpO2).

Jika digunakan sembari tidur, perangkat ini juga bisa mencatat kualitas tidur. Fitur-fitur dasar lainnya adalah meneruskan notifikasi dari smartphone, kontrol musik serta kontrol kamera dari smartphone. Dan tentunya, fitur fitness tracking untuk mencatat kegiatan olahraga penggunanya. Selain sertifikasi IP67, perangkat ini mampu digunakan hingga 10 hari pemakaian normal.

“Tren gaya hidup yang semakin mengikuti perkembangan zaman sudah menjadi budaya baru bagi kaum urban,” kata Jim Zhang, Chief Executive Officer (CEO) OASE lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi di Jakarta (27/8). Ia menambahkan, tren tersebut harus didukung oleh produk maupun teknologi terkini, agar dapat membantu kehidupan sehari-hari.

“Kami sangat serius dalam mengembangkan industri dan memproduksi produk aksesoris pintar hingga produk IoT yang beragam dan multifungsi, untuk mencakup semua aspek kehidupan. Salah satunya dengan meluncurkan smartwatch pertama kami, saya harap produk ini bisa diterima secara baik oleh masyarakat Indonesia, yang ingin tampil stylish dan trendy,” tambah Jim.

Harga OASE Watch H12W

OASE Watch H12W

Untuk seluruh fitur kesehatan lengkap yang dibawa, OASE Watch H12W memiliki banderol harga yang cukup terjangkau, hanya Rp899 ribu rupiah. Perangkat ini bakal mulai tersedia pada 1 September 2020 mendatang, secara eksklusif di official store OASE pada e-commerce lokal, Shopee.

Nah, di hari yang sama, OASE akan mengadakan flash sale khusus. Dimana konsumen dapat membeli perangkat ini dalam harga spesial, yaitu Rp629 ribu saja. Harga yang cukup fantastis, alias signifikan lebih murah dari smartwatch lainnya dengan fitur-fitur serupa.


Cek harga produk OASE di

Shopee