Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Ini Dia yang Bikin Raline Shah Bangga Jadi Selfie Expert Oppo

Selfie menurut dia adalah ekspresi spontan, jujur, dan apa adanya.

Raline Shah akhirnya melengkapi bidadari selfie alias selfie expert Oppo setelah Raisa Andriana, Isyana Sarasvati, dan Chelsea Islan. Dengan gelar terbarunya ini, aktris berdarah Melayu ini tidak mampu menyembunyikan rasa bangganya.

“Aku sama sekali nggak menyangka dianggap sebagai selfie expert. Tapi setelah melihat-lihat foto selfie yang aku posting di Instagram, memang aku suka banget edit-edit fotonya,” ungkap Raline di sela penjualan perdana Oppo F3 Plus di Trans Studio Mall, Bandung, Sabtu (2/4/2017).

Menurut aktris Surga yang Tak Dirindukan ini, dirinya memang suka berkreasi terhadap foto-foto selfie-nya. Namun, hal ini tidak membuatnya “palsu” alias tidak menjadi diri sendiri.

“Selfie itu menurutku hal yang spontan, jujur, dan apa adanya. Selama ini aku sering di foto buat iklan dan publikasi, dengan selfie aku bisa jadi diri sendiri,” ujar bintang kelahiran 4 Maret 1985 ini.

Kepada Gizmologi, Raline juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak takut tampil jelek di Instagram. Dengan menjadi bagian dari selfie expert Oppo, dirinya juga akan tetap tampil apa adanya setiap selfie.

“Tapi bedanya dengan Oppo F3 Plus yang aku gunakan, selfie tidak perlu edit-edit lama dengan aplikasi lain. Cukup 10 detik udah bisa bikin hasil foto selfie yang bagus. Semua orang bisa jadi selfie expert dengan perangkat ini,” paparnya.

Related Posts
1 daripada 65

Oppo Raline Shah

Raline mengaku sudah sejak lama kepincut dengan Oppo setelah mendengar cerita mengenai betapa bagusnya smartphone ini. Tak heran dia merasa sangat bangga bisa menjadi salah satu selfie expert.

“Aku rasa Oppo itu produknya bagus dan kelihatan keren. Contohnya F3 Plus yang punya desain stylish, sleek, dan modern. Pokoknya bisa menandingin smartphone apapun,” ujarnya sambil memamerkan F3 Plus yang dipegangnya.

Sebagai selfie expert, Raline punya tips supaya hasil foto selfie lebih bagus. Menurutnya, kepercayaan diri itu faktor utama untuk selfie. Jika selfie beramai-ramai atau group selfie, dia menyarankan untuk berdiri di posisi depan agar terlihat menonjol dibandingkan yang lain.

“Tapi dengan Oppo F3 Plus sepertinya tidak perlu takut wajah kita kepotong, karena dari posisi apapun pasti dapat,” pungkasnya sedikit berpromosi.

This post is also available in: enEnglish (English)