Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno4, Ini yang Membuatnya Laris Manis

0 5.987

Pada 6 Agustus lalu, OPPO memperkenalkan seri smartphone kelas menengah premium terbarunya, OPPO Reno4. Ini adalah perangkat terbaru dari lini seri Reno, tawarkan peningkatan yang cukup luar biasa jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, bahkan seri OPPO Reno3 Pro sekalipun. Terutama fungsi fotografi dan videografi yang ditingkatkan dengan AI.

Hasil ulasan kami pun cukup positif akan smartphone ini. Impresi positif akan OPPO Reno4 juga tercermin dari antusiasme konsumen di Indonesia. Saat hari pertama flash sale diluncurkan, sebanyak 100 unit telah terjual hanya dalam waktu 3 menit saja secara daring, melalui situs e-commerce Lazada.

Dalam acara penjualan perdana OPPO Reno4 yang diadakan di Central Park, Jakarta siang tadi (15/8), Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia juga berikan beberapa insight menarik terkait penjualan seri Reno terbaru yang satu ini. Ia membandingkan hasil penjualannya dengan beberapa seri smartphone OPPO terdahulu.

“Jika mengacu pada pre-order hari pertama, dibandingkan dengan pendahulunya, OPPO Reno3, kami mencatat adanya kenaikan tiga kali lipat angka pemesanan, atau sekitar 32,5%,” tegas Aryo. Sementara jika dibandingkan dengan seri popular seperti OPPO F11 Pro, kenaikannya meningkat hingga lebih dari 100%.

Baca juga: Review OPPO Reno4: Lebih Murah dan Stylish, Kamera Lebih Canggih

OPPO Reno4 Jadi Seri Terlaris Saat Ini

Aryo Meidianto A, OPPO Reno4
Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menerangkan penjualan OPPO Reno4 di Jakarta (15/8).

OPPO tentu sangat menyambut baik respons dari konsumen dan penggemar setianya terhadap perangkat Reno4. Menurut Aryo, faktor yang paling banyak memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya. Di antaranya seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video.

Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini sangat menarik minat dari target market OPPO yaitu anak muda. Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial juga menjadi faktor pertimbangan konsumen muda dalam memilih OPPO Reno4.

Faktor desain dan warna juga menjadi pertimbangan konsumen dalam memutuskan pembelian perangkat OPPO Reno4. Ada dua pilihan warna yang tersedia untuk OPPO Reno4 yakni Space Black dan Galactic Blue. Warna Space Black berhasil menarik minat 55% pemesan di hari pertama.

Kehadiran gradasi hitam dengan monogram logo pada bagian bawah rupanya menarik minat konsumen yang memiliki selera desain tinggi. Sementara itu, warna Galactic Blue menarik 45% minat pemesan. Kehadiran teknik Reno Glow dengan memadukan bahan bertekstur matte dengan efek glitter rupanya memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Sudah Dapat Dibeli Secara Luring

OPPO Reno4Ingin membeli OPPO Reno4 sekarang juga? OPPO saat ini tengah mengadakan first sale alias penjualan perdananya di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta. Diadakan hingga 16 Agustus 2020, konsumen dapat mencoba langsung kehebatan kamera OPPO Reno4 lewat experience booth yang sudah disediakan, untuk menguji fitur seperti Night Flare Portrait, 960fps AI Slow Motion Video serta AI Color Portrait.

OPPO Watch

Jangan khawatir, karena selama acara dan di masing-masing booth, OPPO terapkan protokol Kesehatan yang ketat, sehingga keamanan kesehatan lebih terjaga. Perangkat OPPO Watch juga tersedia, dan ada juga program trade-in dari smartphone OPPO lama maupun merk lainnya. Informasinya dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Promo lain yang diberikan adalah metode cicilan 12 bulan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia, diskon Rp300 ribu untuk cicilan 3 & 6 bulan dengan Kredivo, serta gratis kartu Halo Telkomsel dengan kuota 108GB.


Cek harga produk OPPO di:

BLIBLI SHOPEE LAZADA JD.ID


Disclosure: artikel ini merupakan kerja sama dengan OPPO Indonesia