Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Philips Luncurkan Empat Perangkat Audio Nirkabel Canggih di Indonesia

0 2.534

Perusahaan perangkat teknologi ternama yang berpusat di Amsterdam, Philips telah hadirkan beragam jenis elektronik untuk penuhi kebutuhan masyarakat Tanah Air. Mulai dari aksesori, speaker sampai perangkat untuk digunakan sebagai perawatan personal seperti alat cukur baik untuk pria dan wanita. Hadir untuk menunjang aktivitas gaya hidup modern.

Philips baru saja meresmikan tidak hanya satu, namun empat perangkat audio nirkabel yang bisa melengkapi kebutuhan konsumen di Indonesia. Untuk memberikan diferensiasi, keempat perangkat tersebut hadir dengan desaain ergonomis nan ringkas, dengan kualitas suara yang diklaim jernih. Juga dengan lapisan tahan air dan pengisian daya cepat.

Di Indonesia, Philips menunjuk PT Anugrah Niagatama Perkasa sebagai distributor tunggal produk headphone dan earphone Philips di Indonesia. Ricky Alaydrus, Managing Director PT Anugrah Niagatama Perkasa cukup optimis bila keempat seri terbaru TAT2205, TAT1215, TAPH802 & TAPH805NC akan disambut positif oleh pasar Indonesia. Berkat keunggulan-keunggulan yang mampu berikan kebutuhan gaya hidup modern dan dinamis.

Dua Earphone TWS Philips Tawarkan Desain Ringkas

Earphone TWS Philips TAT1215 & TAT2205

Tergolong dalam perangkat audio berjenis earphone TWS (true wireless stereo), tentunya harus dirancang agar portable, selain memiliki kualitas audio prima. Seri TAT2205 & TAT1215 dari Philips didesain ringan dan nyaman, bisa dimasukkan ke saku celana jins ketat sekalipun. Keduanya juga tahan cipratan air serta keringat lewat sertifikasi IPX4, jadi tetap aman digunakan untuk berolahraga.

Keduanya sama-sama miliki driver 6mm, dan ada tombol di masing-masing earbud untuk memanggil Google Assistant, menyesuaikan volume dan lainnya. Perbedaan utama kedua seri tersebut hanya pada durasi penggunaan; seri TAT2025 sanggup digunakan sampai 12 jam, sementara TAT1215 lebih lama hingga 18 jam.

Headphone Philips Juga Hadir dengan Fitur ANC

Philips TAPH802

“Bagi mereka yang ingin menikmati musik tanpa terganggu suara bising kendaraan maupun hujan, seri TAPH805NC adalah jawabannya,” ujar Ricky. Karena seri ini sudah dilengkapi dengan teknologi noise cancelling. Fitur active noise cancelling bisa diaktifkan untuk pendengaran musik bebas gangguan, sementara awareness mode bisa dimanfaatkan saat sedang di tempat umum.

Philips TAPH805NC juga punya teknologi pengisian daya cepat, dengan waktu putar hingga 30 jam (atau 25 jam dengan ANC aktif), cocok untuk dibawa saat traveling. Cukup dengan menyentuh headband, pemberian perintah ke Google Assistant dapat diaktifkan.

Selain seri TAPH805NC, juga hadir seri TAPH802 yang punya spesifikasi sama, minus fitur ANC. Keduanya punya desain ear cup yang dapat dilipat, serta diklaim cocok untuk berbagai jenis musik. Driver akustik neodymium diklaim bisa berikan suara bass yang dalam, dengan frekuensi mid jernih. Untuk kebutuhan telepon jernih, terdapat mikrofon internal dengan peredam echo.

Sudah Tersedia Secara Luring & Daring

Philips TAT1215

Ingin membeli salah satu di antara keempat perangkat audio terbaru dari Philips ini? Seluruhnya sudah tersedia secara daring dari toko resmi Philips Audio Official Shop, yang bisa ditemukan di e-commerce Tokopedia dan Shopee Mall. Untuk pembelian luring, tersedia di mal terdekat seperti Electronic City, Urbanlife, Gramedia & Hartono Electronic.

Dua seri earphone TWS Philips TAT1215 dan TAT2205 masing-masing dibanderol seharga Rp849 ribu & Rp999 ribu. Sementara headphone canggih Philips TAPH805NC di Rp2,499 juta, dan varian tanpa ANC yaitu TAPH802 dijual seharga Rp1,799 juta. Philips juga bakal berikan promo menarik di toko pilihan, selama masih dalam masa peluncuran.