Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Program realme 7 Pro untuk Pelajar Beri Potongan 10%

1 887

Kegiatan sekolah untuk para pelajar saat ini masih dilakukan secara daring atau online, dari rumah masing-masing demi cegah persebaran virus selama pandemi berlangsung. Untuk penuhi kebutuhan pembelajaran mode baru ini, tentunya mereka membutuhkan perangkat yang cukup untuk akses materi pembelajaran. Termasuk smartphone dengan spesifikasi mumpuni.

Dengan klaim sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda, realme teruskan komitmen untuk selalu mendengar dan mengerti akan kebutuhan anak muda di Indonesia. Agar menjadi pilihan smartphone untuk kegiatan belajar daring, realme kembali adakan program realme 7 Pro untuk Pelajar. Tujuannya agar mereka dapat akses produk tech trendsetter terbaik realme dengan harga terbaik.

Sebelumnya, pada bulan September 2020, realme telah menggelar program realme untuk Pelajar pertama kali saat peluncuran realme 7 dan realme 7i. Berkat antusiasme yang tinggi dari para pelajar di Tanah Air, realme kembali jalankan program realme 7 Pro untuk Pelajar khusus pembelian produk terbaru dari realme Indonesia tersebut.

Baca juga: Review realme 7 Pro: Pengalaman Flagship di Harga Rp4,9 Jutaan

realme 7 Pro Dinilai Cocok Sebagai Perangkat Belajar Daring

 

realme 7 Pro

Alasan lain bagi realme untuk adakan kembali program ini, karena realme 7 Pro bawa trendsetting technology yang akan perudah aktivitas siswa siswi untuk belajar daring. Smartphone mid-range terbaru dari realme yang satu ini dinilai cocok bagi mereka yang membutuhkan perangkat dengan baterai tahan lama. Terutama untuk penggunaan kelas daring di mana layar dipaksa menyala lama.

Bawa fitur yang diturunkan dari sang flagship, realme 7 Pro sudah mendukung teknologi pengisian daya 65W SuperDart Charge. Untuk mengisi baterai berkapasitas 4,500 mAh, hanya membutuhkan waktu 35 menit hingga penuh. realme juga tegaskan sebuah tagar #3MinChargeEnough, di mana pengisian daya 3 menit sudah bisa menambah daya 13%.

Daya tersebut dinilai sanggup untuk 1 sesi belajar daring. Dan saat realme 7 Pro sedang diisi daya, pelajar dapat rehat sejenak supaya lebih segar untuk jalani sesi belajar daring berikutnya. Dan dengan banyaknya file materi pembelajaran yang dikirimkan secara digital, tentunya kapasitas memori 8GB+128GB cocok untuk kebutuhan tersebut.

Bila Gizmo friends adalah seorang pelajar dan merasa realme 7 Pro cocok untuk menjadi pilihan smartphone baru pendamping pembelajaran daring, maka tentu tidak boleh melewatkan program realme 7 Pro untuk Pelajar yang satu ini. Dirilis dengan harga Rp4,999 juta, pelajar bisa mendapatkannya dengan potongan harga khusus.

realme 7 Pro Untuk Pelajar Diadakan Hingga Akhir Oktober

realme 7 Pro untuk Pelajar

Yaitu dengan voucher diskon sebesar 10% atau Rp499 ribu, membuat harga smartphone menjadi Rp4,5 juta saja. Program ini berlaku hingga 31 Oktober 2020 mendatang, alias hingga akhir pekan depan, dan bisa dinikmati baik untuk pelajar SMP, SMA serta universitas di seluruh Indonesia.

Cara untuk mendapatkannya tidak sulit, hanya dalam tiga tahap utama. Pertama, pelajar diharuskan untuk isi formulir di bit.ly/realmepelajar. Kemudian, tim CS dari realme akan melakukan verifikasi data yang sudah diberikan, dan akan menginformasikan kepada pelajar apabila data sudah valid. Setelah itu, pelajar akan mendapatkan email balasan.

Di dalam email, tim CS dari realme akan memberikan kode r-pass voucher sesuai ke akun email yang tercantum pada formulir pendaftaran. Voucher tersebut hanya berlaku untuk pembelian realme 7 Pro di realme.com/id, hingga tanggal 31 Oktober 2020. Jangan sampai kelewatan ya!