Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Awas, Zombie di Resident Evil 2 Menginvansi PUBG Mobile!

PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Berkolaborasi hadirkan mode Permainan "Zombie: Survive Till Dawn"

0 91

PUBG Mobile dan Resident Evil 2 berkolaborasi meluncurkan mode permainan “Zombie: Survive Till Dawn”. Kolaborasi ini telah diumumkan pada PUBG Mobile Star Challenge 2018 Global Final dan terus menaikkan minat sampai mode ini diluncurkan. Mode tersebut menggabungkan zombie ikonik Resident Evil 2 yang ganas saat gelap dengan aksi tangkas PUBG Mobile Battle Royal Structure.

Dengan diumumkannya kerja sama antara Tencent Game dan Resident Evil, memang muncul banyak perbincangan. Baik media maupun basis penggemar kedua game ramai memperbincangkan dan memberi reaksi yang luar biasa.

“Kami sangat senang meluncurkan mode permainan baru ‘Survive Till Dawn’. Mode ini menghadirkan yang terbaik dari dua platform game kami. Serial Resident Evil merupakan legenda di kalangan gamer. Kami mengantisipasi reaksi luar biasa untuk mode permainan ini, dimana gamer harus bertahan menghadapi malam penuh terror,” ucap Vicent Wang, General Manager Global Publishing Center, Tencent.

Mode Permainan Resident Evil 2 di PUBG Mobile

Pada mode permainan ini ada beberapa jenis zombie dari seri Resident Evil yang harus dihadapi. Zombie tersebut terdiri dari G1, Licker dan Police, ada juga zombie lain yang merupakan karya kreasi dari tim PUBG Mobile. Layaknya struktur permainan PUBG Mobile biasa, satu putaran mode permainan berlangsung 30 menit yang menampilkan tiga hari dan dua malam. Pada satu putaran tersebut akan hadir 60 pemain.

PUBG Mobile x Resident Evil
PUBG Mobile x Resident Evil

Serunya saat siang beralih ke malam, maka mayat hidup di mode Survive Till Dawn ini akan semakin ganas. Tentunya ini memberikan tantangan tersendiri bagi pemain PUBG Mobile. Awalnya mungkin terasa mudah karena mayat hidup mudah ditaklukkan jarak jauh di siang hari dan melakukan farming. Tetapi hati-hati, ketika malam tiba, pertarungan dengan mayat hidup semakin sengit. Para zombie semakin beringas dan jarak pandang pemain pun mulai turun.

Di malam hari, terlihat banyak zombie mengamuk, rendahnya jarak pandang juga akan membatasi pertarungan antar pemain. Bagi yang tak asing dengan Resident Evil, tentu mengenal karakter legendaris “G” dan “Tyrant”. Nah kedua karakter tersebut akan muncul secara acak di malam hari. Serangkaian skin karakter lain yang ada di Resident Evil 2 pun bisa dimenangkan pemain. Karakter tersebut mencakup “Ada & Marvin” dan “Leon & Claire”.

Bagi yang tak sabar untuk memainkannya, PUBG Mobile bisa diinstal dan dimainkan gratis dari App Store dan Google Play.