Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Sambut Idulfitri 1441H, Infinix Berbagi dengan Anak Yatim di Jakarta

0 274

Dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri 1441H sekaligus membantu penanggulangan wabah COVID-19, Infinix smartphone Indonesia menggelar kegiatan sosial melalui program “Corporate Social Responsibility (CSR)”. Program #Infinixcare ini memberikan bantuan berupa paket bahan pokok (sembako) kepada para anak yatim yang ada di dua panti asuhan di bilangan Jakarta Barat dan Jakarta Timur (18/05).

Bertempat di Pondok Yatim & Dhu’afa, Jakarta Barat dan Graha Yatim & Dhu’afa, Jakarta Timur, Infinix memberikan secara langsung paket bahan pokok (sembako) seperti beras, makanan instant, dan beberapa kebutuhan dasar kepada para anak yatim. Hal ini guna mencukupi kebutuhan mereka menjelang hari raya Idul Fitri 1441H dan menghadapi wabah COVID-19 yang secara tidak langsung mempersulit  mendapatkan bahan makanan.

Kepala Asrama Pondok Yatim & Dhu’afa, Abdul Mutholib mengatakan, bantuan yang di berikan oleh Infinix kali ini sangat membantu para anak yatim yang mereka asuh. Selama bulan Ramadan, panti asuhan cukup sulit untuk bisa memenuhi kebutuhan dasar para anak yatim apalagi dengan adanya wabah COVID-19 di kota Jakarta.

Ia berterima kasih kepada Infinix Indonesia yang sudah mengulurkan bantuannya untuk anak Yatim dan Dhu’afa. Karena dengan adanya bantuan ini, mampu meringankan beban dari yang khususnya terdampak secara ekonomi pada pandemi ini.

Sementara itu CEO INFINIX Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan, ini merupakan komitmen perusahaan sebagai salah satu elemen bangsa yang selalu peduli. Pihaknya siap membantu mengurangi beban masyarakat yang semakin sulit untuk mencukupi kehidupan mereka sehari-hari selama bulan Ramadan dalam menghadapi bencana wabah COVID-19 ini.

“Hal seperti ini kami lakukan juga di berbagai negara seperti di Cina, Afrika, dan India. Kami percaya dengan bersama-sama kita berjuang menghadapi masalah ini, cepat atau lambat semuanya akan kembali normal seperti semula dan dengan masa depan yang lebih baik lagi”, jelas Bruno.