Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Samsung Galaxy Note 10+ Resmi Dipasarkan untuk Konsumen di Indonesia

Setelah diluncurkan secara global beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy Note10 series resmi bisa dibeli konsumen secara langsung mulai 23 Agustus 2018. Sebelumnya, Samsung telah melakukan pre-order pada tanggal 9 – 18 Agustus 2019 di mana perangkat tersebut habis dipesan. Menariknya, produk yang habis terjual justru varian yang paling mahal.

Jajaran produk yang terdiri dari Galaxy Note dan Galaxy Note 10 Plus tersedia dalam warna Aura Black dan Aura White dengan warna S Pen yang sama, serta Aura Glow dengan S Pen berwarna biru dengan arga Rp. 13.999.000 (256GB / 8RAM) untuk Galaxy Note10, sementara untuk Galaxy Note10+ seharga Rp. 16.499.000 (256GB / 8RAM) dan Rp. 18.999.000 (512 GB / 12 GB).

Consumer Launch diadakan serentak di 2 kota 3 lokasi, yaitu Jakarta (Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri) serta Surabaya (Pakuwon Supermall) pada tanggal 23 hingga 25 Agustus 2019. Selama periode ini, konsumen dapat menikmati promo menarik berupa Galaxy Fit untuk pembelian Galaxy Note10+, Wireless Charger Stand untuk pembelian Galaxy Note10, serta tambahan cashback dari partner bank hingga Rp.750.000,-. dan cicilan 0% selama 24 bulan. Bagi konsumen yang ingin melakukan trade in, berkesempatan mendapatkan extra cashback hingga Rp.1.800.000,-.

Fitur Samsung Galaxy Note 10

langsung terdapat dalam perangkat, dan jika ingin melakukan advanced editing, dapat melalui aplikasi Adobe Rush yang memberikan serangkaian editing tools yang lengkap dan dapat menjadi lebih akurat dengan bantuan S Pen.

Related Posts
1 daripada 44

Resmi diluncurkan beberapa hari lalu, Galaxy Note 10+ menjadi smartphone andalan terbaru Samsung. Ponsel ini menawarkan keunggulan untuk berkreasi dan bekerja dengan desain Infinity O-Display dan warna yang memukau, serta ditenagai prosesor terbaru 7nm pertama di dunia.

Ponsel ini menunjang performa pengguna adalah kemampuan untuk melakukan multitasking yang powerfull. Seri Galaxy Note 10+ hadir dengan kapasitas RAM yang besar yaitu 12GB yang mendukung kinerja device untuk melakukan berbagai aktivitas mobile secara bersamaan, serta all day battery 4.300 mAh dengan kemampuan fast charging 25W yang dapat  meminimalisir waktu pengisian daya.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Samsung Dex, pengguna dapat mempresentasikan pekerjaan dengan mudah pada SMART TV maupun laptop dengan hanya menggunakan kabel USB standart yang dimiliki oleh smartphone dan melakukan drag and drop secara langsung dari PC ke smatrphone. Selain itu ada juga fitur S Pen  yang memberikan kemudahan pengguna untuk mengendalikan fungsi kamera, multimedia, maupun scrolling browser dan mengkonversi tulisan tangan menjadi digital teks.

Untuk pengguna yang gemar berkreasi dan menghasilkan konten inspiratif, Pro Grade Camera pada seri Galaxy Note 10+ dapat menjadi pilihan yang tepat karena selain telah disematkan dengan Quad Rear Camera, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi sensor Time of Flight dengan fitur Live Focus yang dapat digunakan pada mode video untuk menghasilkan konten yang lebih cinematic dan dramatis.

Selain itu, ada juga fitur Audio Zoom pada Galaxy Note 10+ yang mampu memperkuat audio pada frame dan menjauhkan noise di sekitar untuk membantu fokus pada suara objek yang diinginkan, ditambah dengan fitur advance super steady juga dapat membantu pengguna menghilangkan goncangan dan getaran saat merekam gambar agar lebih smooth.

Dan yang terakhir smartphone ini juga dapat diandalkan untuk membuat konten cepat dengan easy editing yang