ShopeePay 11.11 Big Deals Digelar, Kampanye Saling Menguntungkan Bagi Pengguna & Mitra UMKM

Jakarta, Gizmologi – Menuju penutup tahun 2021, tentu Gizmo friends sudah familiar dengan sederet promo belanja yang umumnya diadakan baik dari situs e-dagang sampai dompet digital. Melewat bulan Oktober, tentu sebentar lagi kita bakal menemui “tanggal kembar” kembali. ShopeePay siap berikan promo menarik lewat ShopeePay 11.11 Big Deals, berlangsung mulai hari ini (28/10).

Hadir sebagai layanan pembayaran digital yang bisa dimanfaatkan baik secara daring maupun luring, ShopeePay berkomitmen untuk mendorong akses digitalisasi finansial bagi para pelaku bisnis dan pengguna di seluruh Indonesia. Setelah sebelumnya mengadakan promo 10.10 ShopeePay 11.11 Big Deals diklaim bakal jadi salah satu kampanye terbesarnya sepanjang tahun 2020. Berikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi para penggunanya.

Mengusung semangat Hari Pahlawan, kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals juga dijadikan sebagai momentum untuk memfasilitasi seluruh masyarakat dalam amplifikasi dampak positif yang lebih besar, dari penggunaan pembayaran digital. Adanya promo menarik seperti cashback juga mendorong naiknya pemasukan para merchant yang sudah tergabung ke dalam ekosistem ShopeePay, terutama UMKM. Dalam kata lain meningkatkan angka transaksi.

Baca juga: Shopee Rajai Platform e-commerce Indonesia

Bantu Berdayakan UMKM Lewat Kenaikan Jumlah Transaksi

ShopeePay 11.11 Big Deals

Melalui sebuah acara konferensi pers virtual yang diadakan Rabu (27/10), Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengatakan bila pihaknya terus berupaya untuk berikan kehidupan yang lebih baik lewat teknologi. Secara rutin menghadirkan ragam kampanye menarik untuk berikan pengalaman transaksi digital yang menguntungkan, termasuk dengan ShopeePay 11.11 Big Deals.

Pada kesempatan yang sama, ShopeePay juga menghadirkan seorang founder & owner dari Penyetan Cok, Julius Putranto Komang. Ia menjelaskan bila situasi pandemi telah mendorong banyak konsumen untuk beralih ke pembayaran digital. “Berkaca dari kampanye tanggal cantik ShopeePay sebelumnya, transaksi menggunakan ShopeePay di gerai kami bisa meningkat hingga lebih dari 2x lipat”.

Sehingga tentu kampanye seperti ShopeePay 11.11 Big Deals bakal berikan dampak positif bagi bisnis seperti Penyetan Cok. Juga dihadirkan Mona Ratuliu, ibu rumah tangga yang juga pengguna setia ShopeePay. Menurutnya, menggunakan ShopeePay bisa lebih menguntungkan daripada uang tunai, sehingga ia bisa mengalokasikan dana untuk belanja yang lain.

“Karena itu, manfaatkan promo spesial ShopeePay 11.11 Big Deals untuk membeli dampak positif yang lebih besar untuk sesama,” tambah Mona. Ia juga menyebutkan pentingnya bagi ibu rumah tangga untuk sesekali menghadiahi diri sendiri alias self reward. Supaya tidak boros, bisa berbelanja atau membeli makanan dengan ShopeePay lewat aplikasi Shopee maupun ShopeeFood.

ShopeePay 11.11 Big Deals Hadirkan Voucher Serba Rp1

ShopeePay 11.11 Big Deals

Lalu apa saja promo menarik yang bakal ada di ShopeePay 11.11 Big Deals? Yakni mulai dari voucher cashback 100% seharga Rp100 yang bisa digunakan untuk berbelanja ragam jenis kebutuhan. Ada juga Late Night Deals Rp11 spesial di merchant pilihan, terbatas di pukul 9 malam hingga 12 malam.

Juga paket voucher ShopeeFood Rp1, yakni paket bundling berisi berbagai voucher potongan harga ShopeeFood senilai total Rp150ribu, dengan harga hanya Rp1 di ShopeePay 11.11 Big Deals. Dan pada puncak kampanye di 11 November, juga bakal ada ShopeePay Deals Rp1, Diskon hingga Rp111 ribu, sampai Alfamart Flash Sale Rp1,000. Jangan sampai kelewatan ya!

Tinggalkan komen


Bagi 10 responden terpilih, berhak mendapatkan
saldo e-wallet masing-masing senilai Rp100 ribu.