Aplikasi Streaming Resmi Buat Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Jakarta, Gizmologi – Penggemar anime, tentu sudah tak sabar menonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2. Nah, anime populer karya koyoharu Gotoge ini bisa ditonton secara resmi lewat Viu, iQIYI, hingga We TV, bahkan lengkap dengan subtitle Indonesia.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba becerita mengenai perjuangan seorang remaja bernama Tanjiro Kamado yang ingin menyelamatkan adiknya yang dirasuki iblis, Nezuko. Ia pun bertekad untuk menjadi pembunuh iblis terkuat dan mencari tahu cara menyelamatkan Nezuko.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork, sekuel Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan dimulai dari arc Mugen Train yang telah diangkat ke layar lebar dengan judul sama. Episode perdananya tayang pada akhir pekan ini, Minggu (10/10).

Selepas arc Mugen Train, perjalanan Tanjiro CS akan berlanjut membasmi iblis di Entertainment District. Kali ini mereka akan bersama Hashira Suara (Sound). Mereka akan menjalankan misi menyelamatkan istri dan perempuan yang hilang, desas-desus yang beredar diculik oleh iblis.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba bisa disaksikan di platform streaming yang beroperasi secara resmi di Indonesia antara lain iQIYI, Bilibili, Viu dan We TV. Opsi subtitle Indonesia juga tersedia supaya penonton dapat mengikuti ceritanya dengan mudah.

Selain bisa ditonton melalui aplikasi, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 bakal tayang lewat layanan streaming di Funimation dan Crunchyroll. Penyanyi ikonik Jepang, LiSA akan kembali mengisi Soundtrack Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2. Selain itu Aimer juga bakal mengisi lagu diparuh kedua anime Kimetsu no Yaiba.

Tinggalkan komen