Jakarta, Gizmologi โ Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-10, toko Sociolla yang ke-100 telah di resmikan, Jumat (31/1/2025). Toko Sociolla ke-100 ini hadir dengan menyediakan beragam produk kecantikan di Mall Sun City, Madiun, Jawa Tengah.
โMencapai toko ke-100 merupakan momen bersejarah bagi kami. Mengingat pembukaan toko pertama pada lima tahun lalu saat pandemi tentunya bukan perjalanan yang mudah,โ ujar Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella.
Inovasi ini merupakan bagian komitmen dari Sociolla untuk industri kecantikan Indonesia. Ekspansi toko Sociolla pun kini sudah ke 46 kota, lalu ada apa saja di toko ke-100 ini?
Baca Juga: Intip Perjalanan Sociolla Hingga Menuju Perayaan 10 Tahun
Toko Sociolla ke-100 Tawarkan 150 Brand ke Konsumen

Menurut laporanย Insight Factory by SOCOย yang berjudulย โBehavior in Purchasing Beauty Categoriesโ tahun 2024, sebanyak 68% penggunaย omnichannelย lebih memilih berbelanja langsung di toko untuk mencoba, mencium, dan menyentuh produk kecantikan sebelum mengambil keputusan untuk membeli. Berdasarkan temuan tersebut, Sociolla terus memperluas jangkauannya tidak hanya di kota-kota besar, tetapi juga di kota sekunder dan tersier, termasuk Madiun sebagai kota terbesar ke-4 di Jawa Timur. Kini,ย Sociolla telah memiliki 13 tokoย omnichannelย di Jawa Timur.
Toko Sociolla ke-100 ini memiliki luas 128 sqm,ย menghadirkan lebih dariย 150ย brandย danย 3.000 produk kecantikanย dariย brandย lokal maupun internasional. Toko ini menghadirkan fitur inovatif yang memudahkanย beauty enthusiastย berbelanja, sepertiย Wall of Mask, Makeup Bar & Lip Bar, Skin Care Wall, dan Hair & Body Wall, yang menawarkan rangkaian produk lengkap untuk perawatan rambut, wajah, hingga tubuh.
Toko ini juga menghadirkanย Scent Gallery, fitur eksklusif yang kini baru tersedia di beberapa tokoย omnichannelย Sociolla. Area ini memungkinkanย beauty enthusiastย untuk langsungย try & sniffย berbagai koleksi parfum dari brand lokal ternama. Kehadiran Scent Gallery menegaskan komitmen Sociolla dalam mendukung industri parfum lokal dan memberikan pengalaman eksplorasi wewangian yang lebih personal bagi pelanggan.

Selain tokoย omnichannel Sociolla, customerย dapat memilih layanan integrasiย onlineย danย offlineย sepertiย Click & Collect, di mana konsumen dapat memilih barang secaraย onlineย melalui situs web Sociolla atau aplikasi SOCO, lalu mengambil produknya di toko pilihan mereka. Serta ada jugaย Shop & Deliver, di mana konsumen dapat berbelanja langsung di toko dan produk akan dikirimkan ke alamat mereka danย Digital Price Tag, konsumen dapat memeriksa harga, promo dan review produk secaraย real-timeย di seluruhย platform.
Setelah ini, Sociolla akan menyiapkan berbagai kejutan bagi paraย beauty enthusiast dalam rangka perayaan 10thย anniversaryย di sepanjang tahun 2025. Sepert Bestie Pink Run dan Pop-up Booth di berbagai mall di daerah Jabodetabek. Pop-up Booth di berbagai mall di daerah Jabodetabek. Nantinya Pop-up Booth ini memiliki tema yang berbeda setiap bulannya.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.



