alexa

Ini Spesifikasi Infinix Hot 10S yang Masuk Indonesia Awal Mei 2021

Usai merilis informasi resmi terkait kerja samanya dengan Moonton untuk Mobile Legends: Bang-bang, Infinix terus berupaya mengembangkan smartphone bagi para gamer, khususnya di kalangan mid-level. Kabar terbaru, produsen smartphone tersebut bakal merilis Infinix HOT 10S di Indonesia.

Menurut informasi yang beredar, Infinix HOT 10S diklaim bakal mengusung spesifikasi dan chipset gaming paling kencang di kelasnya. Hal ini guna memberikan pengalaman bermain terbaik, terutama dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Hal ini ditegaskan oleh Sergio Ticoalu, Country Manager Marketing Infinix Indonesia yang mengatakan Infinix ingin menghadirkan Entry-Level Gaming smartphone yang menjanjikan dari berbagai aspek, salah satunya dalam bermain game moba terpopuler yaitu MLBB.

“Karena itu, kami kembali bekerja sama dengan MLBB. Kami berharap dengan peluncuran HOT 10S pada 3 Mei 2021 nanti, para gamer bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Sergio dalam siaran pers yang diterima Gizmologi di Jakarta (28/4).

Baca: Review Infinix Hot 10S: Smartphone Gaming Sejutaan Paling Pas

Infinix Hot 10S Diperkuat Helio G85

Infinix Hot 10s legendaryInfinix HOT 10S memakai chipset gaming Helio G85. Ini adalah chipset Helio G Series yang dikenal berada di segmen gaming premium dari MediaTek. Posisi Helio G85 sebagai chipset gaming tertinggi di keluarga MediaTek menjadi modal utama Infinix HOT 10S dalam menyajikan performa bermain game terbaik.

Selain itu, kolaborasi dengan Moonton juga membuat Infinix HOT 10S sangat optimal ketika digunakan untuk bermain game Mobile Legends: Bang Bang. Tapi jangan dipaksa untuk memainkan game dengan spesifikasi tinggi seperti Genshin Impact ya.

Kabar lain yang serta-merta beredar sebelumnya juga menyebutkan bahwa MLBB dan Infinix sudah menyiapkan sejumlah fitur khusus untuk game Mobile Legends: Bang Bang. Jadi, dapat dipastikan bahwa pengguna Infinix HOT 10S akan mendapatkan konten eksklusif game Mobile Legends: Bang Bang serta optimasi pengalaman bermain.

Selain chipset gaming performa tinggi, Infinix HOT 10S dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh yang mampu menyediakan daya tahan ekstra, baik untuk bermain game maupun aktivitas lainnya. Berdasarkan informasi dari laman resmi Infinix, ponsel ini mampu menjalankan game selama 17 jam dari keadaan baterai 100% dan memutar musik non-stop selama berhari-hari. Sementara untuk waktu stand-by paling lama bisa 62 hari.

Dimensinya tergolong besar, 6,82 inci, sementara resolusi layarnya ‘hanya’ HD+. Sisi positifnya adalah refresh rate yang sudah mencapai 90Hz, diimbangi dengan touch sampling rate 180Hz. Hal ini tentu bakal semakin memaksimalkan pengalaman bermain game di kelas entry.

Bagaimana dengan spesifikasi kamera? Desain kamera belakang terlihat seperti punya empat lensa, padahal aslinya ada tiga di mana yang satu hanya hiasan.  Sensor utamanya kini meningkat dalam besaran resolusi, di mana Infinix Hot 10S mendukung 48MP. Kemudian ditambah lensa gimmick depth sensor dan AI Lens. Dipadukan dengan quad-LED flash di bagian bawah bingkai kamera.

Kameranya juga mendukung foto dalam kondisi kurang cahaya, lewat mode Super Nightscape—nama yang mirip seperti fitur dari sistem operasi lain. Kameranya bisa merekam video hingga full HD dan mendukung mode slow-motion 240fps. Sementara kamera depannya beresolusi 8MP

Karena baru akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2021, informasi mengenai harga Infinix Hot 10S belum muncul ke permukaan. Pihak Infinix hanya menyebut bahwa HOT 10S digadang-gadang bakal hadir dengan rentang harga terbaik di kelasnya  Sehingga layak dianggap sebagai ponsel gaming dengan harga terbaik di kelasnya yang paling patut dimiliki di tahun 2021.

Spesifikasi Infinix Hot 10S

Spesifikasi Infinix Hot 10S

Chipset: MediaTek Helio G85
Layar: 6.82”HD+ Ultra 90Hz refresh rate, 720*1640 IPS
Kamera Depan: 8MP with Dual Front Flash
Kamera Belakang: 48MP+2MP+AI LENS with Quad Rear Flash
Memori: 6GB RAM / 128GB storage, support microSD 512GB
Baterai: 6000mAh with Safe Charge 5V-2A
Sensor: G-Sensor, E-Compass, Gyroscope, Light Sensor, Proximity, Fingerprint
Sistem operasi: Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6
Jaringan: 4G/3G/2G, LTE CAT-4i
Konektivitas: WiF 802.11 a/b/g/n/ac, Micro USB 5PIN, GPS, Dual Nano SIM+MICRO SD
Fitur: Dar-link Ultimate Game Booster, Facial & Fingerprint Unlock
Tinggalkan komen