Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

RoomMe Community Gelar ‘Preloved Bazaar Jual Barang Mantan’

0 247

Startup yang mengembangkan layanan manajemen indekos, RoomMe, bersama ratusan anak-anak kost yang tergabung dalam RoomMe Community menggelar Preloved Bazaar Jual Barang Mantan. Inisiatif para penghuni kost yang menggelar ajang menjual barang tak terpakai, termasuk barang pemberian mantan pacar, ini diklaim sukses mencuri perhatian.

Vebri Anggara, Head of Community & Advertisement RoomMe, mengatakan tren Preloved Bazaar ini cukup marak di kota-kota besar. “Preloved Bazaar sangat diminati banyak kalangan mulai dari anak-anak muda hingga generasi yang lebih dewasa. Hal ini sangat sesuai dengan brand RoomMe yang hadir secara inklusif untuk semua orang,” ujar Vebri.

Ia menambahkan, pihaknya antusias memfasilitasi dan menghadirkan acara preloved bazaar jual barang mantan. “Acara yang dihadirkan dari dan untuk para komunitas anggota ini akan terus dilakukan secara rutin bersama anak-anak kost lainnya,” imbuhnya.

Menurut pria yang akrab dipanggil Angga tersebut, ‘Community Gathering’ seperti ini menjadi salah satu keuntungan bagi anak-anak kost yang tergabung di RoomMe Community. Bukan hanya itu, para anggota juga akan mendapatkan banyak keistimewaan, salah satunya promo spesial dari brand partner, hingga exclusive invitation di semua acara RoomMe.

Selain bazaar, bersama ratusan anak-anak kost, RoomMe juga mewujudkan momen kasih sayang yang dipersembahkan untuk para penjaga kost. Karena mereka dianggap sebagai salah satu sosok terpenting bagi keseharian anak kost yang tergabung di RoomMe Community.

Preloved Bazaar RoomMe Community

Preloved Bazaar RoomMe CommunityAkbar, salah satu anggota RoomMe Community mengatakan sebagai anak kost, kamarnya seringkali penuh barang, termasuk barang pemberian mantan. Akhirnya, bareng teman-teman RoomMe Community berinisiatif untuk bikin Preloved Bazaar Jual Barang Mantan.

“Nggak cuma itu, inisiatif ini ternyata disambut baik oleh tim dari RoomMe. Kami para anak kost diberikan wadah secara gratis. Mulai dari lokasi acara, properti, publikasi, dan yang lainnya. Ke depannya, kami sebagai anggota RoomMe Community berharap bisa terus didukung untuk acara-acara berkelanjutan lainnya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Gizmologi di Jakarta (01/03).

Acara ini juga kedepannya akan hadir di beberapa kota besar di Jabodetabek, dan terbuka bagi semua yang sudah tergabung di RoomMe Community tanpa mengeluarkan biaya sama sekali. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan layanan terbaik bagi semua yang tergabung di RoomMe Community.” tambah Angga.
Baca juga: RoomMe Siap Merevolusi Industri Kos di Indonesia dengan Platform Digital

Platform Indekos RoomMe

RoomMe, yang sudah dirintis sejak lebih dari 3 tahun saat ini telah mengoperasionalkan bisnis kost di Indonesia dengan ribuan unit kamar, dan ratusan rumah kost.  Glen Ramersan, CEO RoomMe mengatakan ia percaya bahwa RoomMe hadir lebih dari sekadar kamar kost.

RoomMe fokus terhadap operasional terbaik untuk gedung dan rumah kost, memastikan fasilitas terjamin dan terstandarisasi dengan baik, serta menghadirkan pengalaman tinggal yang nyaman bagi anak kost. Salah satunya, dengan menghadirkan beragam acara seru bersama anak-anak kost yang tergabung di RoomMe Community

“Kami menghadirkan pengalaman hidup baru, sebuah ekosistem kehidupan modern bagi semua orang. Dalam hal ini, bersama anak-anak kost yang tergabung di RoomMe Community, dan notabene berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari pekerja kantoran, hingga mahasiswa,” pungkas Glen.