Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Berbagai Penawaran Menarik Realme Ramaikan Super Brand Day Lazada

0 155

Lazada mengumumkan kerja sama eksklusif dengan Realme untuk menggelar Super Brand Day pada 27 Februari 2019. Penyelenggaraan ajang tersebut merupakan bentuk komitmen Lazada untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen mereka dan bagi mitra brand di LazMall. Hal ini diungkapkan oleh Monika Rudijono, Chief Marketing Officer of Lazada Indonesia di acara konferensi pers di kantor pusat Lazada.

Super Brand Day Lazada digelar selama satu hari penuh atau 24 jam, mulai dari pukul 00.00 tengah malam. Pada ajang tersebut, brand berkesempatan untuk dapat lebih banyak berinteraksi dengan konsumen mereka.
Baca juga: Review Realme U1: Smartphone Selfie yang Diperkuat Helio P70

Keuntungan Super Brand Day Lazada Bagi Pelanggan

Pada ajang Super Brand Day, konsumen dapat memiliki produk-produk eksklusif dari brand tertentu. Nah pada Super Brand Day tanggal 27 Februari nanti, brand yang berpartisipasi adalah Realme. Berbagai produk Realme akan disediakan dengan harga menarik, tersedia juga diskon dan hadiah, produk edisi khusus sampai pengalaman berbelanja offline.

Super Brand Day Lazada
Super Brand Day Lazada

“Saya berterimakasih kepada Lazada yang memberikan kesempatan menggelar Super Brand Day dengan Realme yang pertama di Asia Tenggara. Indonesia memang merupakan negara pertama tempat penyelenggaraan Super Brand Day,” ucap Josef Wang, Marketing Director Realme South East Asia.

Bagi Josef, Realme dan Lazada mempunyai tujuan yang sama dalam menarik lebih banyak generasi muda. Maka dari itu Lazada memberikan solusi bagi generasi muda dengan mengadakan Super Brand Day yang akan memberi pengalaman berbelanja mendalam. Berbagai promo menarik seperti voucher diskon sampai 50% harga dan harga khusus Super Brand Day untuk semua produk.

“Kami juga meyediakan hadiah luar biasa dari brand yang berkolaborasi dengan kami, seperti LakMe dan Joybird,”ucap Josef.

Lazada pertama kali menyelenggarakan Super Brand Day pada Agustus 2018 bekerjasama dengan brand Pampers. Berkat animo yang sangat luar biasa atas ajang tersebut dari konsumen, maka Lazada pun terus menggelar ajang tersebut. Super Brand Day dinilai sebagai e-commerce terbaik bagi brand yang berjualan di LazMall.

Syarat brand untuk bekerjasama secara ekslusif menggelar Super Brand Day adalah memiliki produk dengan rekam jejak yang bagus di Lazada. Contohnya adalah Realme yang saat meluncurkan produk Realme C1 pada Oktober 2018 yang laris 10 ribu unit dalam 40 detik. Disusul dengan program 11.11 yang juga menjual 40 ribu produk dalam waktu 21 menit.