Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Rayakan 53 Tahun, Indosat Gelar Promo Freedom Apps 5GB Seharga Rp1

0 700

Hari ini (20/11), Indosat Ooredoo merayakan ulang tahun yang ke-53. Operator seluler milik anak perusahaan Ooredoo Qatar tersebut ingin mengajak dan menyebarkan semangat untuk bangkit bersama di tengah kondisi pendemi, termasuk dengan memberikan promo Freedom Apps 5GB.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo mengatakan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan merupakan pendorong utama perusahaan selama 53 tahun melayani Indonesia. “Melalui semangat ‘Rising Up Indonesia’, kami ingin mengajak dan merangkul perubahan, dan menemukan cara baru dengan pemanfaatan teknologi untuk membuat bangsa Indonesia bangkit melewati masa sulit ini,” kata Ritesh.

Baca juga: Indosat Hadirkan Layanan VoLTE, Menelepon dengan Kualitas HD Voice

Promo Freedom Apps IM3 Rp1

Paket Freedom Kuota Harian IM3Pada momen ulang tahun ini pula, melalui brand IM3, Indosat memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan berbagai promo menarik. Pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan Freedom Apps 5GB hanya Rp1 yang berlaku setelah pembelian paket internet bulanan selama periode promo 19-21 November 2020.

Cara mendapatkan promo Freedom Apps 5GB hanya Rp1 cukup mudah, dapat melalui *123*53# atau melalui apps myIM3 berlaku untuk pelanggan prabayar dan pascabayar. Kuota 5GB Freedom Apps bisa digunakan untuk akses aplikasi YouTube, Netflix, Vidio, Viu, Instagram, tiktok, Freefire, AOV, RCTI+, Joox, Spotify, FB, Twitter, Snapchat, WhatsApp, LINE, PUBG, COD mobile, Gojek, Grab, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, KlikDokter, dan Alodokter.

Indosat juga memberikan diskon poin sebesar 53% untuk semua pelanggan yang terdaftar dalam program loyalitas IMPoin. Program Loyalitas IMPoin adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Indosat. Pelanggan yang mendaftar akan mendapatkan poin setiap kali mereka melakukan pengisian pulsa, membeli paket apa saja (untuk pelanggan prabayar) ataupun melunasi tagihan (untuk pelanggan pascabayar).

Kabar baiknya, diskon poin sebesar 53% ini berlaku untuk semua reward IMPoin, baik itu reward yang berbentuk voucher belanja seperti voucher Alfamart, Indomaret, maupun reward yang berbentuk e-money, seperti DANA, Gopay, serta OVO. Tak hanya itu, pelanggan yang mendaftar juga bisa mendapatkan beragam reward hanya dengan menukar 1 poin saja.

Khusus untuk pelanggan IM3 Ooredoo Prime bisa menikmati diskon tagihan hingga Rp500.000 dan bonus IMPoin hingga Rp30.000 setiap berlangganan Paket Prime (SIM Only) selama periode promo hingga 31 Desember 2020.

Promo Bundling

Selain itu masih dalam rangka ulang tahun ke-53, IM3 juga meluncurkan promo untuk paket bundling smartphone untuk pelanggan prabayar. Setiap pembelian smartphone tipe tertentu dari Samsung, Oppo, Vivo, Advan dan Realme pelanggan langsung bisa mendapatkan bonus kuota hingga 36GB tanpa terpotong pulsa setelah melakukan isi ulang pertama mulai dari Rp20.000. Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan benefit Freedom Apps 5GB yang berlaku selama 3 hari periode promo.

Untuk pelanggan pascabayar, IM3 Ooredoo memberikan diskon hingga Rp1.430.000 untuk paket bundling pembelian smartphone Samsung, Oppo, dan Vivo terbaru dengan paket bundling Super Plan 150 dengan masa berlangganan selama 12 bulan. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan promo Freedom Internet hingga 100GB dengan diskon sampai 40%.