Agar Gen Z Produktif di Masa Pandemi, by.U Hadirkan Promo Cuan Tiap Hari

0 551

Masa pandemi tahun ini memberi dampak perubahan besar dalam kehidupan manusia. Terjadi adaptasi kebiasaan baru di mana masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu untuk beraktivitas di rumah, baik bekerja, belajar, maupun menikmati hiburan. Sehingga membutuhkan perangkat dan konektivitas yang mumpuni.

Kondisi tersebut dianggap menjadi momentum era baru digital telco di Indonesia. by.U sebagai provider digital pertama di Indonesia berusaha memenuhi kebutuhan internet pelanggan dengan jaringan internet terbaik 4G LTE Telkomsel dengan harga yang terjangkau. Mereka menghadirkan program Promo Cuan Tiap Hari. 

Program tersebut berlangsung selama 1 bulan sejak diluncurkan pada 7 November 2020.Program ini untuk membantu generasi Z dan milenial untuk tetap dapat mengakses informasi dengan optimal di era pandemi ini. Secara konsisten by.U menghadirkan inovasi fitur layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup digital pelanggannya, terutama segmen anak muda.

Promo Cuan Tiap Hari by.U

Menyadari meningkatnya kebutuhan internet selama PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), by.U menghadirkan promo Cuan Tiap Hari dengan ragam penawaran yang bergantian setiap harinya. Pelanggan lama ataupun pelanggan baru dapat menikmati promo ini lewat aplikasi by.U.

Riko Ringgoanto, Growth Lead by.U menjelaskan, bahwa berdasarkan analisis data pengguna, by.U menemukan ada 2 tipe pelanggan. Ada yang lebih senang beli paket internet berbasis kuota dan ada juga yang membeli paket berbasis kecepatan internet. “Oleh karena itu kami hadirkan 2 tipe paket internet ini agar bisa memenuhi kebutuhan seluruh pengguna by.U,” kata Riko.

Dijelaskan lebih lanjut, by.U hadir mengisi kebutuhan Gen Z dengan menyediakan kecepatan internet yang berkualitas dengan berbagai penawaran paket harga yang sangat ramah kantong. Sehingga para pelanggan tidak perlu pusing memilih lagi karena by.U dapat menyesuaikan kebutuhan dan budget yang mereka miliki.

Sementara itu Reinhard Giofan Pardede, Digital Marketing Strategist by.U mengatakan, pelanggan sangat diuntungkan lewat program Promo Cuan Tiap Hari ini. “Hal tersebut sejalan dengan harapan dari by.U yang ingin memberikan akses internet yang berkualitas namun juga lebih hemat. Sehingga walau dari rumah saja, pelanggan bisa tetap bisa menikmati hari-harinya dan tetap produktif untuk belajar, bekerja, dan berkomunikasi,” imbuhnya.

Pengguna by.U Naik 3x Lipat

Sejak pandemi, by.U mencatat jumlah pengguna internet naik 3 kali lipat. Hal ini juga diikuti dengan kenaikan yang sama yaitu 300% untuk jumlah pengguna by.U. Dari data ini saja menjadi bukti jelas bahwa anak muda terutama Gen Z semakin lekat dengan digital dalam kesehariannya. Generasi ini selalu melakukan semua aktivitas secara online baik itu untuk belajar, bekerja hingga berkegiatan seperti gaming, menggunakan sosial media, dan lainnya.

Dengan dominasi pelanggan dari segmen Gen Z, by.U selalu mengakomodasi layanan berbasis aplikasi digitalnya dengan menyediakan pengalaman digital end-to-end untuk seluruh kebutuhan telekomunikasi Gen Z yang merupakan digital native. Mereka diberikan kebebasan memilih paket kuota yang dapat dikustomisasi secara lebih personal sesuai kebutuhan sehingga serasa memegang kendali sepenuhnya.