Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

3 Luncurkan Kartu Perdana H3RO Khusus Mobile Gaming

0 748

Kebutuhan akan koneksi internet lancar untuk pengalaman gaming yang lancar semakin meningkat. Mobile gaming sendiri menjadi salah satu pilihan paling utama untuk masyarakat mendapatkan hiburan sehari-hari. Terutama dalam situasi saat ini, dimana adanya pandemi Covid-19 membuat kita menjadi terbatas untuk berkegiatan di luar rumah, mencegah diri agar tidak terpapar virus.

Selain perangkatnya sendiri, salah satu faktor terpenting untuk menjamin lancarnya kegiatan mobile gaming adalah kualitas internet, termasuk juga harga kuota internetnya. Untuk berikan solusi terbaik, 3 Indonesia telah meluncurkan kartu perdana H3RO. Ini merupakan kartu perdana serta paket daya yang dibuat khusus bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia.

Baca juga: 3 Indonesia & Kemenag Rilis Paket Data Khusus Pembelajaran Jarak Jauh

Kartu Perdana H3RO untuk Penuhi Kebutuhan Mobile Gaming

Kartu Perdana H3RO 3 Indonesia

Saat ini, tercatat jumlah pemain mobile games di Tanah Air sudah mencapai 60 juta orang, dan diperkirakan akan meningkat mencapai 100 juta di sepanjang tahun 2020. Tak sedikit dari mereka yang berambisi untuk menjadi professional gamer, sehingga memerlukan jaringan stabil serta kuota yang besar.

Peluncuran perdana serta kuota data H3RO dari 3 Indonesia juga selaras dengan meningkatknya lalu lintas data untuk akses mobile games di jaringan 3, mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya. Diluncurkan khusus untuk ngegim, perdana H3RO bakal dilengkapi dengan kuota 9GB, dengan kuota internet games hingga 7GB untuk bermain lima mobile games favorit.

Kelima gim tersebut adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, AOV sampai Call of Duty. Dengan begitu, pengguna dapat fokus untuk bermain dan meningkatkan rank mereka lebih lama, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Dalam sebuah rilis yang Gizmologi terima di Jakarta (24/8), Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia mengatakan bahwa perdana ini hadir untuk menjawab kebutuhan peminat mobile games dengan berikan ekosistem gaming yang terintegrasi secara menyeluruh. 3 Indonesia menyadari minat terhadap mobile gaming yang berkembang sangat pesat.

“Mulai dari jaringan dengan latensi rendah, kuota besar di dalam perdana H3RO, hingga kemudahan pembelian produk gaming seperti diamonds, koin, skin hingga aksesoris lewat Bima+. Kedepannya, kami juga tengah menyiapkan banyak konten dan produk-produk menarik lainnya guna mendukung perkembangan industri e-sport di Tanah Air,” jelas Dolly.

Manfaatkan Jaringan 4.5G Pro Berkecepatan Tinggi

Membawa pernyataan “ekosistem gaming”, 3 Indonesia juga telah bekerja sama dengan berbagai merek produk aksesoris gaming, sehingga para pelanggan bisa dengan mudah melakukan pembelian aksesoris lewat aplikasi Bima+, di marketplace Bima Market. 3 juga sediakan ragam promo game voucher dengan harga kompetitif.

Untuk meyakinkan pelanggannya, 3 Indonesia menekankan jika jaringannya telah menerapkan teknologi seluler 4.5G Pro termutakhir, dengan kecepatan koneksi data tinggi dan latensi yang rendah. Teknologi tersebut membuat permainan gim daring menjadi lebih lancar, stabil dan bebas lag, supaya ketika bermain bisa lebih responsive dan kompetitif.

“Kecepatan koneksi dan latensi rendah adalah dua faktor yang sangat penting dalam bermain online games. Jaringan 4.5G Pro 3 yang berkualitas menjamin kecepatan koneksi data yang tinggi dan latensi yang rendah, membuat permainan online games menjadi lebih menyenangkan tanpa koneksi yang lambat dan jeda,” tutup Dolly.