Telkomsel redi dan blu BCA Integrasikan Layanan Perbankan Digital

Jakarta, Gizmologi – Layanan perbankan digital sekarang kian naik daun dengan bermunculannya aplikasi baru, salah satunya blu. Aplikasi perbankan milik BCA Digital tersebut berupaya meningkatkan pangsa pasarnya dengan menggandeng Telkomsel. Mereka berkolaborasi melalui Telkomsel redi  x blu BCA.

Kedua perusahaan tersebut berkolaborasi mengintegrasikan layanan perbankan digital end-to-end (e2e) antara aplikasi mobile financial services Telkomsel redi x  blu BCA Digital. Menurut Wong Soon Nam, Direktur Planning & Transformation Telkomsel, sebuah kebanggaan bagi Telkomsel dapat menjalin kolaborasi bersama BCA Digital, di mana keduanya merupakan perusahaan dengan reputasi ternama di sektor industri masing-masing di Indonesia.

Baca juga: Speedtest: Telkomsel dan Biznet Jadi Penyedia Layanan Internet Terkencang di Indonesia

“Kolaborasi inovatif yang kali ini dihadirkan melalui aplikasi Telkomsel redi dan blu diharapkan dapat semakin mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi melalui pemanfataan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi. Kami percaya, upaya bersama ini akan semakin mendorong inklusi layanan keuangan digital yang lebih merata, dengan tetap mendorong fitur layanan yang menarik dan aman bagi seluruh masyarakat,” kata Wong saat konferensi pers daring Telkomsel redi x BCA Digital (28/10).

Sementara itu Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati menjelaskan misi perusahaan sebagai Bank-as-a-Service untuk membangun ekosistem digital yang berkelanjutan di Indonesia. Pihaknya fokus berkolaborasi dengan expertise dari setiap industri. “Sebagai yang terdepan di bidangnya, Telkomsel merupakan mitra kerjasama ideal bagi BCA Digital untuk tumbuh bersama dan memberikan seamless banking experience yang lebih mudah dan nyaman bagi nasabah blu maupun pengguna redi,” ujarnya.

Manfaat Kolaborasi Telkomsel redi X blu BCA Digital

Telkomsel redi x blu BCA Digital_1Kolaborasi Telkomsel redi  x blu BCA memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi Telkomsel redi. Di antaranya seperti pembukaan dan pengelolaan rekening blu, cek saldo, melakukan transaksi secara aman berkat integrasi nomor ponsel pengguna, serta beragam promo dan reward ekslusif untuk pengguna.

Seluruh integrasi fitur layanan tersebut, Telkomsel redi  x blu BCA akan membuka peluang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman aktivitas keuangan digital terbaik, sesuai kebutuhan terhadap layanan perbankan.

Lanny menambahkan, pihaknya akan terus berinovasi dalam memberikan solusi finansial yang relevan, bisa diandalkan, serta impactful kepada masyarakat Indonesia. Melalui kolaborasi ini, mereka  optimis para pengguna akan merasakan pengalaman perbankan digital yang optimal, aman, dan nyaman. “Ke depannya, ekosistem digital yang dibangun blu bersama dengan Telkomsel redi ini akan terus diperluas dan menghasilkan terobosan baru yang lebih baik dan menjadi solusi digital untuk berbagai kebutuhan bagi para nasabah kami,” tambah Lanny.

Mereka pun memberikan apresiasi bagi pelanggan yang ingin menikmati kolaborasi layanan Telkomsel redi  x blu BCA Digital. Telkomsel memberikan kuota data sebesar 10 GB dan BCA Digital memberikan bonus saldo Rp50.000 bagi nasabah yang membuka rekening melalui redixblu dalam periode promo yaitu tanggal 28-31 Oktober 2021. Ke depannya beragam program loyalty dan reward akan terus dihadirkan redixblu untuk memberikan lebih banyak lagi pengalaman akses keuangan digital bagi pelanggan.

Apa itu Telkomsel redi?

Bagi yan masih belum familiar, Telkomsel redi merupakan aplikasi digital yang memiliki beragam fitur unggulan sehingga memungkinkan pengguna untuk mengakses rekening tabungan yang dimiliki, melakukan pembayaran menggunakan kode QRIS, split bill, hingga mengirim uang menggunakan nomor ponsel ke pemilik rekening.

Beragam keunggulan tersebut diharapkan dapat mendorong peningkatan pengguna dalam transaksi perbankan digital melalui Telkomsel redi.

Soon Nam menambahkan, lolaborasi bersama BCA Digital ini semakin mengukuhkan komitmen Telkomsel melalui aplikasi Telkomsel redi sebagai one application for all financial services yang selalu ada mendukung segala lini kehidupan masyarakat dengan menghadirkan produk dan layanan keuangan digital yang terintegrasi. “Kami juga berharap, kolaborasi ini dapat semakin membantu para mitra perbankan dan masyarakat dalam mengakselerasi adopsi cashless society melalui layanan keuangan digital yang customer centric,” tutup Soon Nam.

Tinggalkan komen