Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Telkomsel Youth Festival 2019 Wadahi Bakat dan Kreativitas Anak Muda

Anak muda menjadi segmen pasar yang diincar oleh industri, tak terkecuali di sektor telekomunikasi. Tak heran berbagai program dihadirkan untuk menyasar generasi muda ini. Salah satunya seperti yang dilakukan Telkomsel belum lama ini. Operator seluler tersebut menghadirkan Telkomsel Youth Festival 2019 sebagai ajang penampilan bakat dan kreativitas para pelajar di wilayah Tangerang (19/1).

Kegiatan ini digelar dengan menghadirkan beragam kegiatan seperti students performance (Beladiri, Band & Dance), game digital interaktif, kompetisi Esport (Mobile Legends dan PUBG), serta menampilkan hiburan menarik. Festival ini digelar dari pagi hingga malam hari pada tanggal 19 Januari 2019 di Summarecon Mall Serpong.

Menurut General Manager Youth & Community Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ricky E Panggabean,  acara Telkomsel Youth Festival 2019 ini ingin mewadahi hobby dan kreativitas para anak-anak muda khsusunya pelajar. “Di sini semua anak muda bisa ikut merasakan keseruan dari berbagai aktifitas yang menghibur seperti band & DJ Performance, dan beragam olahraga digital (Esport),” ujar Ricky.

Dalam acara ini para siswa antar sekolah akan berkompetisi atau unjuk kebolehan dari bakat yang mereka miliki, seperti dibidang seni, olahraga dan beladiri. Tentunya Telkomsel juga telah menyiapkan hadiah belasan juta rupiah untuk para pemenang dalam kompetisi tersebut. Telkomsel juga menggelar cerdas cermat digital yang dapat diikuti dengan memanfaatkan jaringan internet cepat dan aplikasi web Kahoot!.

Related Posts
1 daripada 35

Para anak muda dan pelajar yang hadir diacara ini juga dapat mengikuti talkshow inspiratif dan seru yang dibawakan oleh Grandmaster Memory, Yudi Lesmana. Di acara talkshow ini para pelajar diajarkan langsung teknik dalam mengingat atau menghafal secara cepat.

Dalam meningkatkan penetrasi digital dikalangan anak muda, layanan digital emoney TCASH juga hadir memberikan kejutan dengan men snap QR Code yang ada dan pengunjung bisa mendapat hadiah langsung saldo TCASH hingga 1 juta rupiah. Selain itu Telkomsel juga menghadirkan special booth rumah hantu yang bercerita tentang salah satu series terbaru yang hanya ada di MAXstream, yakni “Nawangsih”.

Untuk menghibur ribuan anak muda millenias yang hadir, Telkomsel juga menghadirkan performance menarik yang dibawakan langsung oleh DJ Vee Felicia dan Dul Jaelani. Selain itu Telkomsel juga menghadirkan photobooth menarik seperti Korean booth series, yang dapat digunakan untuk berfoto seru oleh pengunjung dengan mengunakan kostum korea.

Di festival ini Telkomsel juga menghadirkan beragam produk dan layanan digital unggulan seperti layanan Mobile Financial Service TCASH yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran dengan diskon menarik diberbagai merchant makanan, minuman, dan lainnya. Telkomsel juga menghadirkan beragam paket data menarik mulai dari 3.25GB, 5GB, 8GB, 11GB dan 17GB dengan harga yang terjangkau.

Di acara tersebut, Ricky menandaskan bahwa Telkomsel berkomitmen akan selalu memberikan ruang berekspresi untuk anak-anak muda dalam mengembangkan bakatnya. “Kedepannya gelaran seperti ini akan kami adakan kembali sebagai wahana pengembangan kreativitas anak muda,” pungkas Ricky.
——————— Artikel ini telah tayang di https://gizmologi.id/berita/telco/telkomsel-youth-festival-2019/