Jakarta, Gizmologi – Selebritas Nagita Slavina menghadirkan brand fashion terbarunya yakni NASL di Shopee. Istri dari Rafi Ahmad itu juga meluncurkan koleksi terbaru untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
Raya Collection dari NASL akan hadir secara eksklusif di Shopee pada 29 Maret 2023. Setiap koleksi yang dihadirkan oleh NASL memiliki pattern yang khas serta potongan yang unik untuk menggambarkan keunikan dari setiap perempuan Indonesia.
“Sebentar lagi kita akan menyambut lebaran. Jadi ini sebenarnya namanya Raya Collection. Di tahun 2023 ini kita menghadirkan baju-baju lebaran yang inginnya juga bisa dipakai sehari-hari. Biasanya baju lebaran kan gamis. Jadi kita cari bentuk yang bisa dipakai sehari-hari juga,” ungkap Nagita saat konferensi pers, Selasa (28/3) malam.
Pada Februari lalu, NASL juga telah menghadirkan koleksi Denim di Shopee yang dapat menemani segala aktivitas masyarakat. Koleksi busana tersebut berhasil mendapat respon positif.
Head of Designer NASL, Ryan Koto menjelaskan koleksi NASL dibuat versatile agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan perempuan yang memiliki peran beragam, mulai dari pelajar, perempuan karir, hingga ibu rumah tangga sekalipun. Hal ini juga mendukung bagi setiap orang yang mengenakannya untuk bereksplorasi atau memadupadankan sesuai dengan style masing-masing.
“Tentunya menggunakan bahan yang nyaman dan berkualitas, kami mengangkat diagonal print pada koleksi pertama kami, Raya Collection kali ini akan bermain dengan garis dan flora. Bunga iris yang melambangkan harapan, serta stripes yang ada melambangkan jalan serta tujuan kita semua di bulan yang spesial ini,” jelasnya.
Baca Juga: Panduan Lengkap Shopee Affiliate Program: Cara Daftar, Keuntungan, Hingga Ide Konten
Brand Lokal NASL By Nagita Slavina

Dalam kesempatan yang sama Head of Marketing Growth Shopee, Monica Vionna mengapresiasi brand NASL by Nagita Slavina dalam menghadirkan koleksi terbarunya. Apalagi NASL bertujuan untuk menjadi sebuah platform yang dapat merepresentasikan semua perempuan hebat di Indonesia dari berbagai kalangan.
“Bulan suci Ramadan ini memang selalu menjadi momen yang tepat untuk memperbaiki diri dan menciptakan momen hangat dengan berkumpul bersama keluarga. Maka dari itu, melalui kerjasama kami bersama NASL by Nagita Slavina, kami ingin menambah kebahagiaan pengguna dengan berbagai koleksi produk yang unik hingga koleksi terbarunya yaitu Raya Collection yang tersedia di aplikasi Shopee,” ungkap Monica.
Ia juga memastikan NASL memberikan kemudahan untuk dapat memenuhi kebutuhan fesyen dengan nyaman dan mudah serta dapat dinikmati dengan beragam penawaran menarik. “Semoga dengan kolaborasi ini bisa laris manis. Dan semoga teman-teman Shopee bisa terbantu dengan adanya koleksi ini. Bisa mendapatkan jenis-jenis pakaian yang berbeda,” tutup Monica.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.




