Gizmologi
The Bilingual Tech Media

LINE Rambah Layanan Pertukaran Cyrptocurrency dengan BITBOX

Aplikasi chatting LINE cukup populer di kalangan anak muda dunia, termasuk Indonesia. Tak berpuas di situ, LINE Corporation bersiap meluncurkan layanan pertukaran cryptocurrency BITBOX untuk menyongsong masa depan dunia finansial yang semakin tak kenal batas ruang dan waktu.

LINE, firma asal Jepang, memilih menyediakan layanan pertukaran cryptocurrency BITBOX sebagai poin plus dari fitur chat yang memikat kids zaman now melalui tambahan aneka sticker lucu, video call gratis hingga LINE TODAY, agregator berita terpopuler tiap harinya.

Pada 28 Juni 2018, LINE mengumumkan layanan pertukaran cryptocurrency BITBOX dalam hajatan LINE Conference 2018. Layanan pertukaran cryptocurrency BITBOX ini akan dapat diakses melalui tautan BIXBOX ini per Juli 2018 mendatang. Layanan pertukaran cryptocurrency BITBOX ini akan meladeni lebih dari 30 cryptocurrency populer untuk pengguna di seluruh dunia, kecuali yang tinggal di Jepang dan Amerika Serikat.

Layanan pertukaran cryptocurrency BITBOX akan memperdagangkan koin yang terkenal, seperti Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash dan Litecoin.

Biaya pertukaran pun akan rendah, yakni 0,1%. Panitia internal dari layanan pertukaran cryptocurrency BITBOX ini telah menyeleksi koin yang tersedia secara ketat demi menawarkan pertukaran cryptocurrency yang terpercaya dan aman untuk para pengguna. Ditambah lagi, LINE juga tetap berupaya untuk melindungi data penggunanya, membawa sistem keamanannya yang terpercaya untuk pertukaran cryptocurrency.

BITBOX, jurus LINE bersaing dengan platform chatting gratis, seperti WhatsApp dan Telegram. Foto oleh TechCrunch.com

Baca juga: NYNJACoin Mudahkan Transaksi Bisnis Terpadu dengan Dompet Cryptocurrency

“Sebagai bagian inti dari layanan finansial LINE yang baru, BITBOX berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan yang tinggi akan pilihan layanan financial yang beragam,” ucap Idezawa Takeshi, CEO LINE Corporation.

“Dengan BITBOX, pengguna LINE akan bisa mengakses cryptocurrency dengan mudah, namun juga dilindungi dengan sistem keamanan terkini untuk melindungi aset mereka,” kata Idezawa melalui siaran persnya.

BITBOX nantinya tidak menyediakan pertukaran flat currency. Layanan pertukaran cryptocurrency BITBOX akan tersedia dalam 15 bahasa, termasuk Bahasa Inggris, Korea dan Mandarin.

 

%d blogger menyukai ini: