Aplikasi by.U yang memosisikan sebagai layanan seluler prabayar digital pertama terus mengembangkan fitur dan mendapat respon cukup bagus dari pelanggan. Layanan seluler besutan Telkomsel ini terus memperluas ketersediaan jangkauan aplikasi by.U yang akan menjangkau lebih banyak anak muda di seluruh wilayah di Indonesia.
Sejak peluncurannya pada Oktober tahun lalu, aplikasi by.U sekarang telah diunduh lebih dari 1 juta pelanggan di Indonesia. Dari angka tersebut, 70% pengunduh merupakan anak muda usia gen-Z (15-25 tahun).
Trio Lumbantoruan, Tribe Leader by.U,ย mengatakan dalam fase pengembangan aplikasi by.U, pihaknya terus fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru agar dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan. โOleh karena itu, selain mengembangkan produk, hingga Juni 2020 nanti kami akan fokus melakukan ekspansi pick-up point dari yang kini sudah 18 kota menjadi 41 kota di Indonesia,โ ujar Trio di Jakarta (04/03).
Baca juga:ย by.U Tawarkan Paket Data Roaming Harga Terjangkau
Fitur Aplikasi by.U
Sejakdiluncukan, aplikasi by.U secara aktif mengumpulkan berbagai masukan dan saran dari pelanggan. Masukan dan saran dari berbagai platform media tersebut kemudian diakomodasi dengan menghadirkan berbagai inovasi fitur produk dan penawaran terbaru untuk pelanggan. Mereka merancang fitur maupun paket yang customer-centric sehingga mampu mendukung gaya hidup digital pelanggan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.
Salah satu inovasi fitur produk yang selalu dikembangkan adalah penambahan variasi besaran kuota internet yang ditawarkan. Selain kuota 4 ribu 1 GB untuk 1 hari, hingga 50 ribu untuk 10 GB untuk 30 hari, rencananya by.U akan meluncurkan paket kuota yang lebih besar lagi, sesuai dengan tingginya permintaan dari pelanggan yang membutuhkan kuota yang lebih besar.
Untuk mengakselerasikan ekspansi, by.U juga terus berkolaborasi dengan sejumlah mitra strategis lintas industri. Mulai dari bidang layanan finansial, jasa pengiriman, hingga penyedia konten untuk memperkaya pilihan layanan yang dapat dinikmati oleh pelanggan.
Aplikasi by.U juga meluncurkan fitur music player yang tidak mengkonsumsi kuota data dan menjadi daya tarik bagi pengguna. Dirancang dengan konsep MIXtape, by.U berkolaborasi dengan aplikasi Langit Musik, yang menyuguhkan playlist lagu pilihan dengan tema yang berbeda setiap harinya. Sejak diluncurkan, fitur ini telah diakses oleh lebih dari 20% pelanggan by.U setiap harinya.
Selain kuotaย toppingย aplikasi yang sudah ada seperti Instagram, Youtube, Whatsapp, dan Twitter, dalam waktu dekat by.U akan segera meluncurkan kuotaย toppingย baru di luar kuotaย toppingย sosial media untuk mengakomodasikanย aktivitas gaya hidup digital anak muda masa kini.
Inovasiย terbaruย lainnyaย yang sudahย diluncurkan adalahย fiturย #RichGIGA yang merupakan programย referralย yang akan memberikanย tambahanย kuota 2 GB untuk 7 hariย untuk pelanggan setia yangย berhasil mengajak temannya untuk memakai by.U menggunakanย linkย referral-nya.ย Kehadiranย fitur ini terinspirasi dari banyaknya pelanggan by.U yangย terus merekomendasikan keunggilan by.U kepadaย lingkunganย terdekatnya.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.



