Indosat Ooredoo IMGaming Nge-game Berhadiah Kuota 17 GB

Jakarta, Gizmologi – Indosat Ooredoo menghadirkan aplikasi terbarunya bagi pelanggannya, yakni IMGaming. Melalui aplikasi ini pelanggan, khususnya gamer berkesempatan untuk bermain game dan memenangkan hadiah kuota hingga 17 GB per hari.

IMGaming dirancang sebagai one stop portal untuk para gamer. Platform ini menyediakan berbagai layanan, mulai dari bermain game, menonton game, termasuk membeli diamonds dan item dalam permainan.

“Bermain games selalu menyenangkan dan Indosat Ooredoo menyadari begitu pesatnya perkembangan industri gaming di tanah air, baik pemain amatir yang hanya ingin sekedar mengisi waktu luang hingga pemain profesional,” ujar SVP Head of Digital Services Indosat Ooredoo Sudheer Chawla, dalam keterangannya, Kamis (23/9/2021).

Platform ini juga menyediakan fasilitas Esports streaming yang memungkinkan pengguna menonton turnamen langsung di dalam IMGaming. Mulai dari game ringan seperti, football fantasy, hingga permainan kompetitif seperti Free Fire dan PUBG Mobile.

Bukan cuma itu, pengguna IMGaming dapat berkompetisi setiap harinya di mana pun dan kapan pun selama terhubung dengan internet menggunakan jaringan seluler IM3 Ooredoo. Nantinya 3 pengguna dengan koleksi poin tertinggi berhak mendapatkan hadiah kuota internet 17 GB.

Dukung Ekosistem Esport

Indosat IMGaming

Sudheer menjelaskan, Indosat Ooredoo mengembangkan IMGaming karena melihat begitu pesatnya perkembangan industri gaming di Tanah Air. Di mana mobile game bukan hanya digandrungi pemain amatir tetapi juga para pemain profesional yang bermain di kompetisi eSports global.

“Untuk itu, kami mengembangkan IMGaming untuk menghadirkan pengalaman digital yang kaya dan lengkap bagi seluruh pelanggan setia IM3 Ooredoo. Kami berharap pelanggan tertarik dan menjadikan IMGaming sebagai pilihan utama memenuhi kebutuhan gaming mereka,” paparnya.

Saat ini, aplikasi mobile IMGaming telah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis. Nantinya, pengguna yang mengunduh aplikasi ini bisa memperoleh 100 diamond gratis untuk bermain.

Setiap pengguna IMGaming dapat berkompetisi setiap hari selama terhubung dengan jaringan internet IM3 Ooredoo. Tidak hanya itu, para pemain juga dapat memenangkan poin IMCash yang dapat ditukar dengan kuota data IM3 Ooredoo.

 

Tinggalkan komen