LinkAja Gandeng EVOS Hadirkan Ekosistem Esports di Indonesia

Jakarta, Gizmologi – Platform dompet digital LinkAja resmi menjalin kerja sama dengan tim Esport EVOS. Lewat kerja sama keduanya, ingin mendukung kemajuan ekosistem Esport di Indonesia.

Chief Marketing Officer LinkAja, Wibawa Prasetyawan, mengungkapkan kemitraan dengan EVOS dapat memberi kemudahan bagi fans serta audiens Esport secara umum. Apalagi ekosistem Esport di tanah air sedang berkembang dengan pesat.

“Kerja sama ini sejalan dengan visi dan misi LinkAja dalam memperluas ekosistem digital guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia. Kami berupaya untuk terus memberikan edukasi digital kepada semua kalangan masyarakat, tidak terkecuali kepada kalangan muda serta komunitasnya,” kata Wibawa Prasetyawan dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (1/10/2021).

Melalui kerja sama ini, keanggotaan (membership) EVOS bisa mendapatkan diskon Metazone dan promosi lainnya yang akan diikutsertakan dalam kerja sama ini. LinkAja menilai, kerja sama ini bisa mempercepat adopsi layanan keuangan digital di Indonesia, baik untuk kebutuhan penting maupun produk hiburan.

Baca Juga: Tiga Fitur Gaming Favorit di OPPO Reno6 Versi Atlet eSports Bigetron

Ekosistem Esport di Indonesia

Evos x LinkAja

Tim EVOS saat ini tersebar di kawasan Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapura. Lebih lanjut, Chief Business Officer sekaligus salah seorang pendiri EVOS Esports, Hartman Harris mengatakan kerja sama ini untuk menunjukkan perkembangan dunia Esports di Indonesia.

“Visi kami sama, dua-duanya (EVOS Esports dan LinkAja) ingin membesarkan ekosistem esport. LinkAja adalah salah satu financial payment besar di Indonesia yang sudah dikenal secara luas oleh masyarakat. Ini menjadi peluang bagi EVOS untuk dekat dengan masyarakat, khususnya (kaum) milenial dan gen Z,” kata Hartman.

Tak berhenti sampai di situ, EVOS Esports dan LinkAja juga berkomitmen menghadirkan program edukasi bagi komunitas esport di Indonesia sebagai bagian dari community activation kedua pihak.

Platform pembayaran digital LinkAja, menyediakan pembayaran untuk produk hiburan maupun keperluan sehari-hari. Aplikasi LinkAja saat ini bisa digunakan untuk pembayaran perniagaan dalam jaringan (e-commerce), donasi digital, pembelian pulsa, token listrik, membayar tagihan dan iuran BPJS.

Selain itu, LinkAja juga memiliki fitur transfer ke rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu. Pembayaran digital ini tersedia di lebih dari satu juta toko, lebih dari 790 pasar tradisional dan bekerja sama dengan lebih dari 50.000 mitra untuk donasi digital.

Tinggalkan komen