Jakarta, Gizmologi – Program terbaru Gojek yaitu #GOJEKSETIAPHARI hadir dengan menghadirkan tantangan untuk penggunanya terutama generasi muda Indonesia. Tantangan ini tentunya memiliki hadiah sebagai bentuk apresiasi.
Program terbaru Gojek ini sejalan dengan komitmen perusahaan yang terus berjuang untuk kemajuan muda-mudi tanah air, terutama dalam memanfaatkan teknologi digital untuk keseharian mereka. Program terbaru Gojek ini dirancang secara interaktif di dalam aplikasi Gojek.
“Kami merancang program #GOJEKSETIAPHARI. Program ini merupakan bagian dari inovasi kami, hadir dalam bentuk snippets (cuplikan) di aplikasi Gojek, terinspirasi dari konten media sosial yang digemari generasi muda saat ini,” ujar Gede Manggala, Head of Regions Gojek.
Baca Juga: Gojek Berikan Kemudahan Finansial Driver Ojol Lewat GoPay Pinjam
Pemenang Program Terbaru Gojek Bisa Jadi Ambassador

Program #GOJEKSETIAPHARI tampil dalam bentuk serial konten snippets (cuplikan) yang inspiratif dan tantangan berbeda untuk diikuti setiap harinya. Peserta dengan poin tertinggi yang berhasil menyelesaikan tantangan akan memenangkan hadiah menarik.
Hadiah yang disediakan oleh perusahaan berupa gadget dan voucher Gojek. Setelah memenangkan hadiah menarik, pemenang dikurasi untuk berkesempatan menjadi Gojek Ambassador.
Untuk mendukung peserta menjalani tantangan harian di program terbaru Gojek, perusahaan menghadirkan voucher berupa diskon harga layanan Gojek. Ini menjadi cara Gojek memperkenalkan berbagai layanan hemat ke generasi muda.
Hadirnya program terbaru Gojek melahirkan kembali Gojek Ambassador yang tujuannya untuk memfasilitasi anak muda dalam mengembangkan keterampilan teknis dan non-teknis, serta berkesempatan menang Tabungan Pendidikan dan Magang di Gojek. Ada syarat yang harus kamu lakukan dalam mengikuti keseruan program terbaru Gojek ini.

Untuk mengikuti tantangan ini, pengguna harus berusia 18 – 24 tahun. Bila kamu merasa cocok dengan kriteria tersebut, cukup memasukkan kode voucher GOJEKSETIAPHARI di halaman voucher di aplikasi Gojek.
Setelah itu, pengguna dapat menjalankan tantangan yang berbeda setiap harinya untuk kumpulkan poin. Periode program ini berlangsung dari 15 Juli hingga 30 September 2024.
“Kami berharap konten menarik dan tantangan harian #GOJEKSETIAPHARI dapat menjadi bekal mereka menjalani keseharian. Yang lebih menarik, para pemenang tantangan ini berkesempatan menjadi Gojek Ambassador 2024. #GOJEKSETIAPHARI menjadi salah satu langkah nyata kami dalam memperkenalkan hematnya layanan Gojek ke masyarakat, khususnya generasi muda,” jelas Gede.
Gojek pun cukup sering menghadirkan program menarik yang mengajak para pengguna maupun drivernya untuk berpartisipasi. Seperti contohnya Emak Hemat, yang dimana program ini mencari pengguna yang bisa mencari harga lebih hemat di layanan Gojek.
Cara agar pengguna bisa lebih hemat ialah dengan perusahaan menghadirkan beragam promo agar para peserta bisa menggunakannya dengan baik. Dengan adanya kedua program ini, sepertinya tak menjadi program yang terakhir yang dijalankan oleh Gojek dan diprediksi akan ada program seru lainnya yang akan dihadirkan.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.




