Gadget Champions 2021: Laptop ASUS ExpertBook B9400 Raih Kategori Best for Work

Jakarta, Gizmologi – Setiap tahun, ratusan gadget dipasarkan di Indonesia, mulai dari smartphone, kamera, laptop, tablet dan sebagainya. Untuk mengapresiasi beragam inovasi yang hadir di Indonesia, tiga media teknologi terkemuka yaitu GIZMOLOGI, YANGCANGGIH, dan DAILYSOCIAL/Gadget, menggelar Gadget Champions 2021.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, ajang penghargaan gadget tahun ini dibuat lebih simpel dengan hanya fokus pada empat kategori saja, yaitu Best for School, Best for Work, Best for Content Creation, dan Best for Gaming. Semua barang yang terpilih mendapatkan penghargaan harus masuk secara resmi ke Indonesia dan telah diulas secara langsung oleh tiga media tersebut di atas.

Kategori Best for Work kami hadirkan untuk menghargai perangkat canggih pendukung produktivitas untuk membantu pengguna menghadapi tantangan modern yang semakin menantang. Berdasarkan riset dari Panel pada tahun 2015, sebanyak 62% karyawan bekerja di lebih dari satu tempat setiap harinya. Laporan dari T-Mobile for Business 2019 Workplace Mobility Report juga mengatakan sebanyak 63% perusahaan global menganggap bahwa mobilitas adalah faktor yang paling berpengaruh dalam sebuah perusahaan untuk dapat lebih dapat berkompetisi dengan pesaingnya.

Baca juga: ASUS ExpertBook B9400, Laptop Bisnis Tangguh Harga Rp31 Jutaan

Dunia bisnis di era informasi seperti saat ini memang menuntut untuk dapat selalu beradaptasi dengan kondisi pasar yang dapat berubah setiap waktu. Itulah mengapa pebisnis tidak hanya sekadar membutuhkan laptop dengan keamanan terbaik, tetapi juga ringkas, ringan, dan memiliki daya tahan baterai seharian sehingga dapat selalu diandalkan setiap waktu.

ASUS ExpertBook B9400 dirancang khusus atas kebutuhan tersebut. Dengan berbagai hal yang ditawarkan pada laptop tersebut untuk menunjang produktivitas, kami memilih ASUS ExpertBook 9400 sebagai pemengang Gadget Champions 2021 di kategori Best for Work.

Alasan ASUS ExpertBook B9400 Pemenang Kategori Best for Work 

ASUS B9400 Gadget Champhions 2021 Best for Work

Bahkan, ASUS ExpertBook B9400 adalah laptop bisnis paling premium yang cocok menjadi partner bagi para pebisnis yang dinamis. Ini merupakan laptop yang sangat istimewa karena hadir dengan bodi yang sangat ringkas dan ringan, ditenagai hardware dan spesifikasi yang mumpuni, memiliki rancang bangun yang kokoh, serta dilengkapi dengan teknologi keamanan paling canggih saat ini.

Selain ringan, ASUS ExpertBook B9400 juga merupakan laptop bisnis yang sangat ringkas. Ukuran bodinya lebih kecil dari kertas A4 dan memiliki ketebalan yang tidak lebih dari baterai AA. Bahkan ASUS menghadirkan berbagai inovasi pada keyboard dan touchpad yang kali ini khusus dirancang untuk meningkatkan produktivitas ketika bekerja. Terdapat juga berbagai tombol shortcut untuk mempermudah penggunaan. Beberapa di antaranya adalah tombol shortcut untuk men-capture layar, membuka aplikasi MyASUS, logout dari akun Windows yang sedang digunakan, serta menonaktifkan webcam.

ASUS ExpertBook B9400 didesain untuk pebisnis yang sangat mobile dan ketangguhan adalah hal yang tidak bisa dikompromi karena laptop ini harus dapat diandalkan sepanjang waktu. Untuk memenuhi ekspektasi tersebut, ExpertBook B9400 hadir dengan sejumlah fitur yang membuatnya semakin tangguh. Ketangguhannya pun teruji karena ExpertBook B9400 telah menerima sertifikasi lolos uji ketahanan bersatandar militer AS (MIL-STD 810H).

Sebagai laptop bisnis, ASUS ExpertBook B9400 hadir dengan serangkaian fitur keamanan kelas enterprise, yang artinya telah memenuhi standar korporasi besar. Hadir dengan sistem operasi hingga Windows 10 Pro, ExpertBook B9400 dapat diatur untuk terhubung ke jaringan intranet perusahaan secara cepat dan aman, serta kapanpun dan di manapun.ASUS ExperBook B9400 Best for Work

Untuk mendukung kinerjanya, ExpertBook B9400 ditenagai oleh prosesor Intel Core 11th Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik. Tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti dukungan terhadap Wi-Fi 6 (802.11ax) dan Thunderbolt 4. Menemani prosesor 11th Gen Intel Core adalah RAM LPDDR4X berkapasitas 16GB dan penyimpanan berupa NVMe PCIe SSD 3.0 berkapasitas hingga 2TB.

Kombinasi keduanya dipadukan dengan performa prosesor 11th Gen Intel Core membuat ExpertBook B9400 dapat memproses data dan menjalankan berbagai aplikasi penunjang bisnis dengan sangat gesit. ExpertBook B9400 pun dapat diandalkan sepanjang waktu. Bekerjasama dengan Microsoft, ASUS juga menghadirkan update Windows 11 untuk ExpertBook B9400 secara langsung saat sistem operasi terbaru tersebut hadir secara resmi.

Dengan segala tantangan baru yang hadir selama pandemi, gadget yang canggih dan tahan banting terus menjadi salah satu resep untuk bertahan. Dibekali beragam fitur canggih yang relevan untuk situasi saat ini, ASUS ExpertBook B9400 akan dapat menemani Anda menavigasi badai pandemi yang tidak menentu ini. Menilik performa dan kecanggihannya, kami tidak ragu lagi menyematkan predikat Gadget Champions 2021 untuk ASUS ExpertBook B9400.

 

 

Tinggalkan komen