Infinix Note 11S Diluncurkan, Hot 11S Siap Hadir 9 November

Jakarta, Gizmologi – Masih tancap gas di penghujung tahun 2021, vendor yang masih satu induk perusahaan dengan Tecno dan itel, yakni Infinix terus meluncurkan produk baru. Kali ini, Infinix Note 11S hadir sebagai varian tambahan dari seri Note 11 & Note 11 Pro.

Meski kedua varian yang diluncurkan lebih dulu belum resmi hadir di Tanah Air, Infinix memutuskan untuk kembali bawa opsi tambahan dengan perbedaan spesifikasi yang tergolong minor. Sementara untuk konsumen di Tanah Air, bakal kedatangan varian yang lebih baik dari Infinix Hot 11. Yang bakal cocok terutama bagi mereka yang tinggal di kota besar.

Infinix sendiri juga sudah resmi hadirkan opsi smartphone berkamera terbaiknya, Infinix Zero X Pro yang mengusung sensor kamera utama 108MP. Dan lini entry-levelnya pun juga tidak kalah menarik, di mana sensor utamanya juga beresolusi tinggi. Karena masuk ke dalam seri Note, tentu layar Infinix Note 11S bakal bawa spesifikasi unggulan.

Baca juga: Infinix XE20, TWS Semi In-Ear Rp200 Ribuan Cocok Untuk Gaming

Secara desain, tampilan dari Infinix Note 11S terlihat sama persis dengan dua varian yang sudah rilis lebih dulu. Hadir dalam tiga opsi warna cerah, ketebalannya mencapai 8,7mm, dengan sedikit tonjolan kamera pada bagian bodi belakangnya. Sementara sensor sidik jari disematkan di samping, menyatu dengan tombol power.

Spesifikasi Infinix Note 11S

Infinix Note 11 Pro

Hal tersebut karena layar depannya belum gunakan panel AMOLED, melainkan masih IPS. Meski begitu, dimensinya sangat luas, mencapai 6,85 inci dengan resolusi full HD+, cocok bagi pengguna gaming atau streaming. Juga sudah tersertifikasi oleh TUV Rheinland agar lebih aman dari pandangan mata. Rasionya cukup tinggi, mencapai 91% layar ke bodi.

Untuk pergerakan konten yang halus, disiapkan dukungan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 180Hz pada layar Infinix Note 11S. Sementara untuk sektor kamera, terdapat sensor 16MP pada bagian depan, dan tiga sensor dengan sensor utama 50MP f/1.6 di bagian bodi belakangnya. Dua sensor lain hanyalah sensor sekunder 2MP saja.

Infinix Note 11 Pro

Kamera depannya dilengkapi dengan mode malam. Sementara untuk sektor audio, diberikan setup speaker stereo yang ditingkatkan oleh DTS. Performanya sendiri bakal optimal dengan cip Helio G96 dari MediaTek, ditambah sistem pendingin 3D 6 lapis, Dar-link 2.0 yang optimalkan performa dari sisi software, serta Monster Game Kit sebagai tools khusus gaming.

Baterai Infinix Note 11S sendiri berkapasitas 5,000 mAh, sudah mendukung fast charging 33W dan tersertifikasi oleh TUV Rheinland agar setidaknya tetap prima meski sudah melalui 800 kali isi daya. Harganya? 6,999 THB atau sekitar Rp3 jutaan, dan pertama kali diresmikan di Thailand.

Infinix Hot 11S Resmi 9 November

Infinix Hot 11

Sementara untuk konsumen di Tanah Air, bersiap untuk mendapatkan varian dari Infinix Hot 11 yang lebih menarik. Sama seperti sebelumnya, Infinix sempat merilis seri Hot 10 yang diikuti dengan Hot 10S, di mana opsi kedua datang lebih menggiurkan dengan spesifikasi gaming lebih mumpuni, termasuk sensor tambahan.

Nantinya, yang bakal hadir adalah Infinix Hot 11S NFC, di mana fitur unggulannya sudah bisa diketahui dari namanya. “Infinix Hot 11S NFC adalah komitmen kami untuk menghadirkan smartphone gaming dengan harga terjangkau dan siap #BikinLawanKenaMental dengan spesifikasi yang dibawanya,” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Bakal hadir resmi 9 November, Infinix Hot 11S NFC bakal gunakan chipset MediaTek seri baru, yakni Helio G88. Layarnya pun juga bakal mengusung resolusi full HD+ lengkap dengan refresh rate tinggi, serta memiliki sensor kamera utama 50MP.

Tinggalkan komen