Infinix Hot 11, Smartphone Gaming Layar Tajam Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Gizmologi – Beberapa pekan lalu, Infinix Indonesia akhirnya kembali hadirkan penawaran smartphone premium melalui lini Zero, kali ini tawarkan performa kamera memukau dengan sensor periskop 60x. Tidak lama setelahnya, dihadirkan opsi terjangkau paling baru yakni Infinix Hot 11, tawarkan beberapa peningkatan menarik.

Infinix Hot 11 adalah smartphone penerus dari generasi yang sudah kami ulas akhir November 2020 lalu. Bukan, bukan sebagai penerus seri Hot 10S, karena Infinix juga menyiapkan Hot 11S dengan peningkatan lebih banyak. Sementara varian standar utamakan kualitas layar lebih tajam, serta desain bodi segar. Hadir dalam cukup banyak opsi warna cerah.

Smartphone kelas entri dari Infinix sendiri bisa dibilang cukup laris dan selalu berhasil memikat konsumen. Pasalnya, secara spesifikasi di atas kertas, hampir selalu berikan value yang fantastis. Layar besar dan kapasitas baterai besar menjadi salah dua dari unggulan yang diterapkan di semua seri, tak terkecuali Infinix Hot 11.

Baca juga: Infinix Smart 6 Punya Lapisan Bodi Antibakteri, Harga Sejutaan

Bisa Dibeli Secara Daring, Laptop INBook Menyusul di 11.11

Infinix Hot 11

Sudah mulai tersedia sejak akhir Oktober lalu, Infinix Hot 11 dijual dengan banderol harga yang cukup terjangkau, yakni Rp1,849 juta saja. Variannya sendiri hanya satu, dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal seluas 64GB. Tersedia dalam pilihan warna 7°Purple, Silver Wave serta Emerald Green. Pada masa penjualan perdananya, diberikan harga spesial Rp1,719 juta saja.

Saat ini, Infinix Hot 11 sudah bisa dibeli langsung lewat toko resmi digitalnya, yang ada di situs e-commerce Shopee. Tanpa pre-order, harganya pun diberikan potongan 3%, menjadi Rp1,793 jutaan saja, dengan jumlah kuantitas ribuan. Namun di saat yang sama, Infinix Hot 10S juga tersedia dengan potongan harga 10%. Justru jadi lebih murah di Rp1,719 juta saja.

Dan bagi Gizmo friends yang sempat berencana untuk membeli laptop Infinix INBook X1 series setelah melihat video review maupun review tulis dari tim Gizmologi, ada kabar baik. Banner toko resmi Infinix memajang sebuah program yang bakal hadir dengan nama “November Hujan Promo”.

Program tersebut bakal berlangsung pada 11 November mendatang. Dan pukul 00:05, kamu bakal bisa mendapatkan ketiga varian dari Infinix INBook X1. Mulai dari opsi dengan prosesor Intel Core i3, i5 hingga i7 yang bisa dibilang best deal dengan harga Rp10 jutaan saja.

Spesifikasi Infinix Hot 11

Infinix Hot 11

Apa saja yang baru dari Infinix Hot 11? Bisa dilihat langsung dari tampilan bodi belakang maupun depannya. Memang, kini tak lagi gunakan kamera depan berjenis punch-hole. Dimensi layarnya pun sedikit mengecil di 6,6 inci, namun resolusinya meningkat ke full HD+. Berikan ketajaman yang lebih tinggi tentunya.

Pembaruan lainnya bisa ditemukan pada sektor software dan audio. Infinix Hot 11 sudah jalankan Android 11 berbasis XOS 7.6. Sementara untuk mendengarkan musik langsung dari perangkat, diberikan setup speaker stereo yang didukung oleh efek DTS Surround Sound. Bakal sangat pas dipasangkan dengan layar besarnya.

Infinix Hot 11

Sisanya kurang lebih masih sama, di mana Infinix Hot 11 jalankan chipset MediaTek Helio G70 octa-core dengan baterai besar 5,200 mAh. Port yang digunakan sudah USB-C, dan Infinix berani klaim kalau perangkat ini bisa digunakan untuk telepon sampai 2 jam meski baterai tersisa 5%, berkat Ultra Power Mode.

Spesifikasi kamera Infinix Hot 11 sendiri lebih sederhana. Meski terlihat seolah ada tiga, yang berfungsi hanyalah sensor utama 13MP dan 2MP untuk depth sensor. Sementara untuk panggilan video di dalam ruangan gelap, diberikan dua lampu LED di atas layar depan yang bisa pancarkan cahaya natural.

Tinggalkan komen