Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Acer Day 2019: Beli Laptop Berhadiah Trip ke Korea

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang kedua puluh tahun di Indonesia, Acer memberikan apresiasi penuh kepada pelanggannya. Produsen komputer ini menggelar berbagai penawaran menarik melalui program Acer Day 2019.

Program Acer Day 2019 menghadirkan penawaran menarik disertai Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer. Pada program ini, pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300 dengan cashback hingga dua juta rupiah. Sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 predator headset, dan 2000 nitro backpack.

Herbet Ang, Presiden Directur Acer Indonesia, mengatakan hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia merupakan momen yang tepat untuk berbagi keseruan di Acer Day 2019 dengan berbagai penawaran dan kejutan untuk pelanggan.

“Melalui Acer Day 2019, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize. Mulai dari wisata ke Korea Selatan, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day 2019 berlangsung yaitu mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September,” ujar Herbet Ang, Presiden Directur Acer Indonesia.

Acer Day 2019

Herbet menegaskan, komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi profesional, pelajar, dan gamers. Penyelenggaraan Acer Day 2019 menampilkan jajaran lini laptop dengan berbagai penawaran istimewa.

Penawaran Istimewa Swift 3

Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah.

Related Posts
1 daripada 22

Khusus varian Swift 3, selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp6.499.000 setelah cashback.

Laptop Gaming Nitro 5

Nitro 5 merupakan laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in calss secara performa dan harga.

Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse.

Acer ConceptD

Dalam rangkaian Acer Day tahun ini, Acer juga memperkenalkan creator ConceptD series untuk pertama kalinya. ConceptD adalah lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. Menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan.

Dengan desain yang tak lekang oleh waktu sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.

Selain itu, pada Acer Day 2019 kali ini, Acer memperkenalkan Nitro 7. Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain dimana saja. Nitro 7 mengahdirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Dalam kampanye Acer Day di kota Jakarta, Acer juga memperkenalkan varian terbaruy dari lini laptop ultra tipis Swift 7. sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai bazel yang luar biasa tipis. Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara 12”. selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.