Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Lenovo Legion Y720 Tower, PC untuk Mainstream Gamers Biar Setangguh Pro

Dengan PC yang tangguh, kalian yang baru belajar nge-game atau yang masih jadi mainstream gamers bisa bermain seperti seorang pro. Lenovo Legion Y720 Tower bisa jadi pilihan bagi kalian yang mau mengasah kemampuan gaming sambil menonton hingga mendesain.

Kebutuhan PC yang beraneka ragam, termasuk untuk gaming, menjadi salah satu alasan Lenovo memperkenalkan Lenovo Legion Y720 Tower di Jakarta kemarin (29/3/2018). Pesatnya pertumbuhan gamers di nasional yang merata di semua kota juga jadi alasan PC ini mencoba peruntungan di tengah banyaknya pemain PC gaming yang sudah ada.

Lenovo Legion Y720 Tower berbangga hati menyebut diri PC yang unggul berkat adanya varian prosesor Ryzen tertinggi, yakni Ryzen 7 1800X yang dilengkapi dengan kekuatan kartu grafis Radeon RX 570 4GB GDDR5.

Prosesor ini membuat Lenovo Legion Y720 Tower tak hanya cocok buat mainstream gamers dan professional gamers tetapi juga bagi content creator dan penggemar VR gaming.

Lenovo Legion Y720 Tower turut menggandeng AMD Ryzen™ yang memberi kebebasan penggunanya dalam memilih sistem gaming yang cocok dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Seri prosesor AMD Ryzen™ 7 1800X terbaru dari AMD membuat PC Lenovo Legion Y720 Tower mempunyai 8 inti unlocked dan 16 threads dimana rata-rata PC umumnya masih berkutat di 4 inti saja. Tak berlebihan akhirnya menyebut PC ini mumpuni untuk menjalankan konten gaming dan hiburan terkini dengan kualitas visual 4K atau lebih.

“AMD telah membangkitkan pasar desktop berperforma tinggi dengan rangkaian prosesor Ryzen yang dirancang untuk menghasilkan inovasi serta meningkatkan daya saing pasar PC premium, termasuk mempersembahkan prosesor multi-core kuat bagi gamers,” kata Armawati Chen, Business Development Manager AMD Indonesia.

Related Posts
1 daripada 285

Adanya kartu grafis Radeon RX 570 4 GB GDDR5 dengan arsitektur AMD Polaris yang super keren bisa menghadirkan game terkini dengan mulus, yakni lebih dari 60 frame per detik dan mendukung standar HDR.

Suasana peluncuran Lenovo Legion Y720 Tower di Jakarta Selatan

Lenovo Legion Tower Y720 telah mengantongi sertifikasi Oculus yang tandanya sudah VR-ready yang mempermudah pengguna dalam menjalankan berbagai konten VR yang tersedia. Untuk urusan memori, Lenovo Legion Tower Y720 menyediakan PCI-Express SSD Storage hingga 256GB yang artinya pengguna dapat menyimpan semua game lalu cepat dalam melakukan loading.

Baca juga: Lenovo Legion Y720: Laptop Gaming Powerful dengan Dolby Atmos

Berkat dual slot DDR4 Memory berkapasitas 16GB hingga 32GB pengguna bisa nge-game sembari melakukan voice chat, livestream, merekam hingga updating gaming library masing-masing.

Menurut data dari Newzoo, Indonesia memiliki 43,7 gamers aktif dan memperoleh pendapatan hingga US$879,7 juta dari industri gaming tahun ini. “Di Indonesia tidak ada spesifik kota mana yang paling pesat. Semua kota oke buat gaming. Semua kota pertumbuhan e-sport berkembang dengan baik,” kata Helmy Susanto, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Tertarik ingin memiliki PC ini, Gizmo lovers? Cukup sisihkan mulai Rp18.699.000 saja lalu segera dapatkan di distributor resmi Lenovo terdekat di kota kalian tinggal.

This post is also available in: enEnglish (English)