Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

OPPO & Blibli.com Gelar Blind Preorder Ponsel Reno Series

setelah berhasil mengadakan “Unlock Your Creativity” pada 17 – 20 Mei yang lalu, OPPO kembali menggelar blind pre-order perangkat Reno Series melalui situs Blibli.com. Pada kegiatan tersebut, OPPO berhasil menjaring 1.500 peminat untuk mendapatkan pertama kali hp Reno sebelum diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 17 Juni mendatang.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menuturkan bahwa dari kegiatan Unlock Your Creativity tersebu, OPPO mendapat banyak respon positif dari konsumen. Selain itu konsumen juga memberikan masukan untuk meneruskan kegiatan serupa.

“Keinginan mereka untuk mendapatkan perangkat Reno series cukup besar, itu yang membuat kami kembali bekerjasama dengan Blibli.com untuk mengadakan kegiatan blind pre-order Reno Series,” ujar Aryo.

Baca juga: Lebih dari Seribu Orang Tertarik Jadi Pemilik Pertama OPPO Reno

Related Posts
1 daripada 30

Blind Preorder OPPO Reno Series

Blind pre-order Reno series berlangsung pada 10 hingga 16 Juni 2019. Konsumen cukup melakukan pendaftaran melalui laman preorder OPPO Reno Series di Blibli.com. Setelah itu, konsumen akan diberikan pilihan untuk melakukan pemesanan OPPO Reno atau OPPO Reno 10x Zoom.

Jika konsumen melakukan pemesanan OPPO Reno, maka diwajibkan untuk membayar voucher sebesar 200 ribu rupiah yang menjadi down payment pre-order OPPO Reno yang dimulai pada 18 hingga 21 Juni 2019. Setiap pembelian dengan menggunakan voucher blind pre-order konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar 500 ribu rupiah dan hadiah berupa VOOC Car Adapter dan kabel USB Type C tambahan.

Sementara, untuk pemesanan OPPO Reno 10x Zoom pada tautan yang sama, konsumen diwajibkan membeli voucher pre-order senilai 500 ribu rupiah. Voucher ini berlaku sebagai down payment pre-order Reno 10x Zoom yang berlangsung 18 hingga 27 Juni 2019.

Sama halnya dengan preorder OPPO Reno, pelanggan akan mendapatkan hadiah berupa VOOC Car Adapter dan kabel USB Type C tambahan. Namun, nilai cashbak yang diberikan lebih besar, 1 juta rupiah. Seluruh voucher akan dikirimkan melalui email yang sudah didaftarkan melalui Blibli.com pada 18 Juni 2019 mendatang.