Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Tergiur Kameranya? Ini Cara Mendapatkan OPPO Reno Lebih Awal

Belum diluncurkan, tetapi contoh foto yang diambil dari OPPO Reno sudah berseliweran di linimasa media sosial. Bikin ngiler? Pastinya. Nah, kabar baiknya OPPO berencana untuk memberikan kesempatan kepada beberapa orang terpilih untuk mendapatkan Reno lebih awal, sebelum nantinya diperkenalkan secara resmi di Indonesia

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya memberikan kesepatan terbatas kepada beberapa orang konsumen terpilih untuk memilki perangkat OPPO Reno lebih awal.

“Tingginya minat konsumen terhadap perangkat ini menjadi dasar pertimbangan kami. Sebagian besar konsumen setia OPPO sudah mulai aktif menanyakan keberadaan perangkat ini melalui media sosial kami,” ujar Aryo.

OPPO menggelar sebuah event yang salah satu tujuan adalah memberikan kesempatan terbaik untuk mencoba keunggulan perangkat OPPO Reno terutama sisil kamera pada momen mudik lebaran di Hari Raya Idul Fitri.

Unlock Your Creativity

Bagaimana cara mendapatkannya? Kamu bisa mengikuti kegiatan daring bertajuk Unlock Your Creativity. Ajang ini untuk memberikan kesempatan konsumen dalam mendapatkan perangkat OPPO Reno lebih awal sebelum resmi diperkenalkan. Pada kegiatan ini OPPO mengandeng partner ekslusif Blibli.com.

“Unlock Your Creativity merupakan sebuah kegiatan yang kami ciptakan untuk memenuhi rasa keingintahuan konsumen kami mengenai perangkat OPPO Reno sekaligus meberikan kesempatan mereka untuk mendapatkan perangkat ini lebih awal,”   jelas Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Related Posts
1 daripada 52

Untuk mengikuti aktifitas ini, konsumen cukup mendaftarkan  diri melalui http://opporeno.oppomobile.id/. Nantinya secara sistem ada 100 orang yang akan terpilih untuk mendapatkan perangkat ini terlebih dahulu.

Kegiatan daring ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pertama konsumen untuk mencoba keunggulan perangkat OPPO. Unlock Your Creativity akan berlangsung pada periode 17 hingga 20 Mei 2019. Disana, konsumen dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri, untuk kemudian nantinya akan dipilih melalui system untuk dapat membeli perangkat Reno dengan harga spesial. Pada 21 Mei  nanti, OPPO akan mengumumkan 100 konsumen terpilih yang dapat membeli perangkat melalui email dan juga akun media social @OPPOIndonesia dan @Bliblidotcom.

Ada alasan OPPO menunjuk Blibli.com sebagai partner ekslusif dalam mengadakan kegiatan ini. “Blibli.com merupakan partner e-dagang yang sudah lama menjalin kerjasama dengan OPPO. Kami pernah melakukan hal serupa dengan Blibli.com pada saat penjualan OPPO F1Plus FCB Edition yang sangat mendapat sambutan tinggi dan juga OPPO F3 FCB Edition yang laku keras dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, maka dari itu kami sudah mempercayai platform Blibli.com dalam melakukan hal seperti ini,” tambah Aryo.

Fitur & Spesifikasi OPPO Reno

OPPO RENO

OPPO Reno hadir membawa keunggulan kamera utama 48 Megapixel yang dapat menangkap gambar lebih detail, tajam dan kaya warna. Keuntungan yang dibawa dari sensor dengan megapixel besar ini dapat menghasilkan gambar dengan ukuran besar apabila dilakukan proses pencetakan.

Ponsel ini juga memiliki kamera kedua sebagai depth sensor yang berfungsi untuk menciptakan efek bokeh sehingga dapat mengisolasi antara objek dengan background. Untuk kamera swafoto, perangkat ini membawa pivot rising camera yang memiliki tampilan seperti sirip hiu apabila diaktifkan. Selain membawa sensor 16 Megapixel pada bagian depan, pada modul pivot rising camera ini terdapat juga soft light yang membantu untuk memberikan cahaya tambahan saat swafoto dalam kondisi kurang cahaya.

Reno sendiri telah terdaftar pada situs P3DN kementrian perindustrian dengan kode CPH 1917. Perangkat OPPO Reno sudah mendapat nilai TKDN sebesar 35.05%. Selain itu perangkat ini juga telah tercatat pada situs Ditjen SDDPI kementrian pos dan telekomunikasi dengan nomor 61444/SDPPI/2019. Dengan tercatatnya perangkat pada kedua kementrian tersebut menandakan bahwa OPPO Reno sudah dapat diperdagangkan secara resmi di Indonesia.