Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Baru Diluncurkan, Penjualan OPPO F9 Tembus 30% Lebih Banyak Dari OPPO F7

Sambutan hangat mewarnai peluncuran resmi perangkat F seri terbaru OPPO, F9 pada 23 Agustus lalu. Penjualan OPPO F9 yang didahului oleh sesi pre-order, ternyata memberikan hasil penjualan yang lebih baik daripada perangkat seri F OPPO sebelumnya.

“Hari ini kami menutup sesi pemesanan perangkat OPPO F9. Selanjutnya konsumen dapat membeli perangkat ini baik melalui jaringan penjualan offline dan online di seluruh Indonesia. Yang menggembirakan setelah kami tutup, angka penjualan F9 30% lebih banyak dibandingkan dengan perangkat F7,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

F9 merupakan perangkat OPPO seri F terbaru yang sangat dikenal dengan keunggulan swafotonya. Untuk itu, pada perangkat F9 ini, selain membawa pengisian daya cepat VOOC, OPPO juga melengkapinya dengan desain layar Waterdrop Fullscreen yang menjadi trend di industri smartphone. Gunanya ialah untuk memperoleh presentasi rasio layar yang besar.

Untuk OPPO F9 ini, persentase rasio layar mencapai 90,8%. Tampilan layar luas ini dapat membawa pengalaman baru dalam bermain game, dan konten dalam berbagai media.

Selain itu, OPPO juga membawa desain warna gradasi hampir ke semua bagian smartphone hingga ke bagian frame. Warna yang disediakan untuk OPPO F9 ini ialah Sunrise Red dan Twilight Blue. Kemudian untuk memberikan tampilan menarik, OPPO menerapkan pola kelopak bunga yang menimbulkan pantulan warna yang indah bila terkena cahaya.

Related Posts
1 daripada 43

   

Sebagai informasi tentang penjualan, OPPO telah melakukan dua kali periode pemesanan untuk perangkat F9. Proses pemesanan awal tersebut berlangsung pada tanggal 16-23 Agustus melalui penjualan daring di Shopee. Kemudian penjualan tersebut dilanjutkan dengan pemesanan di seluruh jaringan penjualan OPPO pada tanggal 23-30 Agustus 2018.

Tingginya angka penjualan perangkat ini disinyalir karena kehadiran teknologi pengisian cepat, VOOC Flash Charge, yang memang banyak dibutuhkan oleh konsumen saat ini.

“Ini merupakan kali pertama teknologi pengisian cepat pengembangan OPPO sendiri, VOOC Flash Charge, dibawa ke perangkat di level harga 4 jutaan, sebelumnya teknologi ini hanya hadir di perangkat flagship dan kelas atas OPPO seperti Find7, N3, R5, F1 Plus, F3 Plus dan yang terbaru Find X.” ujar Aryo kembali.

Perangkat ini dijual dengan harga Rp. 4.299 Juta. Dan mulai hari ini (23/8), perangkat F9 sudah bisa didapatkan melalui seluruh jaringan penjualan OPPO di Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.