Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Sambut Ramadan, Indosat Merilis Paket Unlimited “Sachetan” Mulai Rp5.000

Bulan Ramadan 1439H masih sebulan lagi. Namun Indosat Ooredoo “curi start” dengan mempersiapkan program menyambut bulan suci tersebut lebih dulu. Operator terbesar kedua ini meluncurkan Paket IM3 Unlimited dengan masa aktif 3 hari, 7 hari dan 1 bulan untuk sejumlah aplikasi populer yang menjadi favorit warganet.

Ditemui di sela-sela media gathetring di Bandar Lampung (18/4/2018), Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo mengatakan Ramadan merupakan saatnya berbagi, sehingga pihaknya dengan berupaya mengeluarkan penawaran terbaik di bulan ini yaitu paket IM3 Unlimited terbaru dengan harga lebih terjangkau, mulai dari Rp5.000 namun dengan banyak keuntungan menarik.

“Pelanggan dapat mengakses YouTube sepuasnya tanpa menghabiskan kuota utama mulai Rp5.000. Melalui paket ini, pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari, kapan pun yang mereka inginkan tanpa adanya penurunan kecepatan,” ujar Joy Wahjudi,

Sementara itu Andre Reinaldy, Division Head Acquisition – Mass Market Indosat Ooredoo, mengatakan pada bulan Ramadan, aktivitas online di Indonesia meningkat seiring masyarakat mencari informasi seputar keagamaan. Mereka menggunakan YouTube untuk mendapatkan informasi seperti tutorial hijab, tausiah Ramadhan, atau sekadar belajar membuat kue lebaran. Kemudian mempererat tali silaturahmi dengan chatting  ke banyak teman. Banyak juga pelanggan lainnya yang menghabiskan waktu dengan mendengarkan musik dan menonton film sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Related Posts
1 daripada 29

Menurutnya, paket IM3 Unlimited dengan pilihan baru ini menciptakan suasana Ramadhan yang lebih menyenangkan dan tanpa rasa khawatir, terutama khawatir karena kehabisan kuota. Program terbaru ini melengkapi paket internet bulanan Unlimited yang sebelumnya sudah dirilis. Karena Paket IM3 Unlimited terbaru hadir dengan masa aktif 3 hari dan 7 hari.

Ia mengungkapkan bahwa berdasarkan temuan di pasar, tak sedikit konsumen yang membeli pulsa maupun paket data secara “sachetan” karena lebih murah, yakni cukup mengeluarkan Rp5 ribuan, namun dengan masa aktifnya lebih singkat. Harga paketnya mulai dari Rp5.000 untuk masa aktif 3 hari dan Rp12.000 untuk 7 hari. Kendati demikian, pihaknya tetap menyediakan paket bulanan dengan fasilitas yang tentu lebih banyak.

Paket IM3 Unlimited dengan pilihan baru masa aktif 3 dan 7 hari ini menawarkan kuota utama serta akses tanpa batas untuk YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film.

Paket dengan masa berlaku yang lebih singkat ini dapat dinikmati mulai tanggal 20 April 2018. Para pelanggan dapat menggunakan manfaat aplikasi secara bebas bahkan ketika kehabisan kuota utama. Kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi.

Selain itu, bagi yang lebih suka kenyamanan, dapat memilih paket IM3 Unlimited bulanan. Paket bulanan ini hadir dalam berbagai pilihan, dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, nelpon dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo, akses YouTube, serta pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Harga paket mulai dari yang termurah Rp20.000 untuk 1 GB; Rp50.000 untuk 3GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB; dan Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Konsumen yang tertarik bisa mendaftar melalui *123# atau aplikasi MyIM3.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.